Sukses

Ragam Program Belanja di Summarecon Mall Bekasi untuk Meriahkan Natal, Ada Diskon hingga 70 Persen

Program belanja dan hiburan bertajuk "Magical Salebration" oleh Summarecon Mall Bekasi akan berlangsung hingga 30 Desember mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Dari tahun ke tahun, mal jadi salah satu tempat untuk merasakan kemeriahan Natal. Tidak hanya soal dekorasi khas perayaan tersebut, namun juga berbagai rangkaian program pendukung, seperti yang diusung Summarecon Mall Bekasi.

Berdasarkan rilis pada Liputan6.com, Selasa, 21 Desember 2021, pihaknya menghadirkan ragam program belanja dan hiburan bertajuk "Magical Salebration." Rangkaiannya akan berlangsung hingga 30 Desember 2021.

"Tidak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2021. Meski masih di tengah pandemi, kami tetap menghadirkan rangkaian program belanja dan thematic event yang dijalankan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat," kata Ugi Cahyono, Center Director Summarecon Mall Bekasi.

Ia menyambung, "Tahun ini kami tetap menghadirkan program One Day Sale sebanyak tiga kali dalam sebulan untuk mengakomodasi kebutuhan belanja konsumen di akhir tahun. Selain itu, banyak rangkaian hiburan bertemakan Natal."

Salah satu program belanjanya adalah One Day Sale yang berlangsung pada 18, 24, dan 25 Desember pukul 10.00--21.00 WIB. Terdapat banyak pilihan promosi dan potongan harga hingga 70 persen dari puluhan tenant partisipan.

Pengunjung yang merupakan member SMB Friendship Card dan berada dalam posisi teratas Top Spender berhak mendapatkan hadiah. Itu berupa voucer belanja SMB senilai Rp9 juta untuk tiga orang pemenang.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Program Belanja Online

Ada juga program Joyful Balloon yang berlangsung setiap Senin sampai Rabu. Pengunjung yang berbelanja di seluruh tenant dengan minimal transaksi Rp300 ribu berkesempatan mendapat voucer belanja SMB senilai Rp25 ribu, Rp50 ribu, atau Rp100 ribu.

December Voucher Sale juga kembali dihadirkan. Pengunjung dapat membeli voucer belanja SMB dengan potongan diskon 20 persen pada 20--23 Desember 2021. Terdapat pula Time to Surprise, program belanja dengan minimal transaksi Rp250 ribu yang membuat pengunjung berkesempatan mendapatkan ekstra nomor undian grand prize satu unit mobil Mazda 2 dan voucer belanja SMB senilai Rp50 ribu.

Di ruang digital, pihaknya juga menyelenggarakan Instagram Live di akun @summareconmal.bekasi. Menggandeng sejumlah tenant pada 18, 24, 25, 31 Desember 2021, mereka menghadirkan produk pilihan dengan harga spesial.

Untuk Thematic Event, pihaknya menghadirkan Santa Clause Parade pada 7, 14, 21, dan 28 Desember 2021. Santa Claus akan mengelilingi mal sambil membagikan permen dan cokelat pada anak-anak.

Tak ketinggalan, Magical Mini Drumband Parade pada 10, 17, 24, dan 30 Desember 2021 untuk menyemarakkan suasana. Saat One Day Sale berlangsung, para pengunjung juga dihibur dengan penampilan musik DJ di panggung utama The Downtown Walk pada 18, 24, dan 25 Desember 2021.

3 dari 4 halaman

Lip Sync Battle

Summarecon Mall Bekasi juga menghadirkan online competition bertajuk "Lip Sync Battle" dengan total hadiah Rp26 juta. Para pengunjung dapat mengikuti kompetisi ini dengan cara mengunggah video Lip Sync melalui Instagram Reels maupun TikTok.

Terdapat dua kategori dalam kompetisi ini, yaitu Solo dan Duo/Group. Ada juga kategori Juara Favorit dengan jumlah penayangan terbanyak dan peserta dengan kostum terbaik.

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 31 Desember 2021 melalui siaran langsung di akun Instagram @summareconmal.bekasi dan YouTube Summarecon Mall Bekasi.

4 dari 4 halaman

Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.