Sukses

Raisa Liburan Sendirian di Bali, Ungkap Manfaatnya bagi Kehidupan Pernikahannya

Liputan6.com, Jakarta - Menikmati waktu sendiri apalagi liburan sendirian rasanya sulit dilakukan mereka yang sudah menikah dan punya anak. Namun, hal itu ternyata tetap bisa dilakukan oleh Raisa.

Padahal, ia tak hanya disibukkan dengan kegiatannya sebagai penyanyi, namun juga fokus mengurus suami serta buah cintanya. Usai menikah dengan Hamish Daud pada 2017 lalu, ia dikaruniai putri pertamanya yang bernama Zalina.

Di tengah menjalani rutinitas, Raisa memutuskan untuk liburan sendirian yang disebutnya sebagai mommy moon. Cara ini diambil Raisa untuk menikmati waktunya sebagai istri sekaligus ibu.

Bukan tanpa alasan, wanita yang akrab disapa Yaya itu melakukan cara itu untuk beristirahat dan memperbaiki diri. Ia pun memilih terbang ke Pulau Dewata Bali.

"Jadi aku pergi ke Bali sendiri selama 2 malam. Dan ini adalah pertama kalinya jauh dari keluarga sejak memiliki bayi dan bukan untuk tujuan pekerjaan," tulis Raisa dalam bahasa Inggris di akun Instagramnya pada Sabtu, 27 November 2021.

Bagi Raisa, melakukan mommy moon bukan berarti melakukan segala hal secara bebas. Pemilik nama lengkap Raisa Andriana itu ingin menikmati waktu dengan dirinya sendiri.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menyayangi Diri Sendiri

Dengan begitu, ia bisa mengambil waktu istirahat dengan melakukan banyak hal yang membuatnya bahagia. Selain itu, Raisa pun juga memanfaatkan waktu itu untuk menyelesaikan ide-idenya yang belum terealisasi.

"Menghabiskan waktu dengan laptop, mengejar ketinggalan, pekerjaan yang belum selesai, dan mengerjakan ide yang terus mengalir begitu otak saya diizinkan untuk memikirkan 'saya sendiri'," sambungnya. Bagi Raisa cara ini sebagai salah satu bentuk menyayangi diri sendiri.

Ia pun bisa beristirahat sejenak dari rutinitas yang dijalani. Misalnya, dengan berolahraga sampai dengan memilih makanan favorit jadi cara yang dilakukan Raisa dalam perjalanan kali ini. Wanita berusia 31 tahun ini menuturkan, dengan begitu ia dapat kembali ke pelukan keluarganya dengan perasaan yang lebih baik.

3 dari 4 halaman

Mengembalikan Energi

"Itu sebabnya aku memutuskan untuk meromantisasi perjalanan ini, karena ini adalah waktu yang layak dan penuh perhatian untukku. Aku pulang dengan santai, bahagia, dan itu membuat aku menjadi seseorang, istri, dan ibu yang lebih baik," tutupnya.

Melihat cara Raisa untuk menyayangi diri sendiri, membuat warganet ikut tertarik. Tak sedikit yang setuju kalau pilihan tersebut dapat memberikan ketenangan. Tentu saja, juga dapat mengembalikan energi usai menjalankan berbagai rutinitas.

"Gapapa kak yaya kita namanya manusia juga punya titik jenuh masing2, pengen distancing atau sekedar refreshing.. me too, aku walaupun udh jadi seorang ibu kadang suka me time sendiri," komentar seorang warganet. "Jadi ibu adalah full time job..gk ada salahnya kita memanjakan diri kita sndiri..," komentar warganet lainnya.

Belum sampai dua hari diunggah, video singkat yang dibagikan Raisa itu sudah disukai lebih dari 1,3 juta kali dan mendapatkan lebih dari 1.700 komentar.

4 dari 4 halaman

Gaun Pernikahan Raisa