Sukses

Vitamin C Murni Efektif Mencerahkan Kulit Kusam dan Terlihat Double Glowing

Vitamin C menjadi salah satu bahan yang kerap digunakan untuk perawatan kulit

Liputan6.com, Jakarta - Tiap orang tentu ingin memiliki kulit glowing atau bercahaya. Kulit glowing sering kali dianggap sebagai tanda kulit yang sehat. Memiliki kulit glowing juga memberikan tampilan yang sehat dan terlihat lebih muda.

Memiliki kulit glowing dapat diupayakan dengan cara menerapkan gaya hidup yang baik serta rutinitas skincare atau perawatan kulit yang tepat. Bicara tentang perawatan kulit, vitamin C menjadi salah satu bahan yang kerap digunakan untuk perawatan kulit karena banyaknya khasiat yang dimilikinya. Dari memperlambat proses penuaan kulit hingga mencerahkan kulit kusam agar tampak double glowing.

dr. Fredi Setyawan, seorang dokter yang ahli dibidang aesthetic sekaligus pemilik Natasha Skin Clinic Center, mengatakan, “Vitamin C memiliki sifat antioksidan yang dapat menutrisi kulit, membantu menghaluskan dan mengencangkan kulit, serta mengurangi kulit kusam sehingga kulit tampak lebih cerah. Sifat antioksidan dari vitamin C juga dapat mencegah pertumbuhan bakteri dan melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari ekstrem.”

Natasha Pure Vit C Glow Serum merupakan formula khusus dr. Fredi Setyawan sekaligus produk serum pertama di Indonesia dengan kandungan vitamin C murni 100% dan bukan derivatif atau hasil turunan.

Pure Vit C mengandung 4 bahan utama yang berupa Levo Ascorbid Acid (L-AA), Ferulic Acid, Brown Algae, dan Collagen.“Levo Ascorbid Acid (L-AA) merupakan salah satu jenis vitamin C murni yang paling efektif mencerahkan dan melembapkan kulit dibanding semua jenis vitamin C lainnya.

Kandungan asam ferulat (ferulic acid) yang berfungsi untuk meningkatkan efek antioksidan lainnya membuat Pure Vit C memiliki sifat antioksidan yang kuat,” tutur Dokter Fredi.

Lebih lanjut, Dokter Fredi menjelaskan, Brown Algae atau ganggang cokelat yang terkandung pada Pure Vit C memiliki kemampuan mendorong pembaruan sel kulit dan meningkatkan pembentukan kolagen. Ditambah lagi dengan kandungan kolagen di dalam Pure Vit C membuat kulit semakin terjaga agar tetap elastis dan halus.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

 

Selama hampir 27 tahun, Natasha telah menghasilkan beragam produk yang terbagi menjadi beberapa kategori: Natasha Skin Series, Natasha Hair Series, dan Natasha Make Up Series. Secara keseluruhan, jutaan produk Natasha telah terjual kepada konsumen dan Natasha Pure Vit C sendiri telah terjual sebanyak 120 ribu pcs.

Sementara itu, Natasha Skin Clinic Center adalah klinik kecantikan yang telah berdiri sejak tahun 1994. Saat ini Natasha telah meraih Top Brand Awards dalam kurun waktu 13 tahun berturut- turut, yakni sejak 2009 hingga 2021.

Setiap produk Natasha diproduksi menggunakan teknologi Nanosome dan telah diberi label Dermatologically Tested. Produk-produk Natasha juga telah terdaftar di BPOM dan memiliki sertifikat Halal MUI. Harga produk Natasha masih terjangkau di kalangan konsumen dengan kisaran harga Rp25.000 – Rp300.000.

Saat ini setiap produk Natasha sudah dapat dibeli secara online melalui situs web Natasha www.natasha-skin.com dan dapatkan penawaran khusus promo diskon 25% Harbolnas 11-11 melalui official shop Natasha di marketplace Tokopedia dan Shopee. Informasi produk terbaru ataupun event event menarik lainnya bisa dilihat di akun Instagram Natasha @natashaskincare dan Halaman Facebook Natasha Skin Clinic Center.

3 dari 3 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini