Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Paris Hilton Pakai Gaun dari Tisu Toilet Jelang Nikah, Tetap Terlihat Mahal

Top 3 Berita Hari Ini tentang Paris Hilton, aksi muda jaga iklim, dan promo dari Traveloka.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Paris Hilton yang mengenakan gaun dari tisu toilet jelang pernikahannya dengan Carter Reum. Ia mengenakan gaun tersebut saat berlangsungnya acara makan siang calon pengantin di kediamannya.

Gaun nyeleneh tersebut ternyata merupakan bagian dari permainan. Bersama dengan timnya, gadis pewaris jaringan hotel Hilton itu tampil all-out, menggulung banyak tisu toilet sedemikian rupa sehingga bentuknya menyerupai gaun. 

Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-93 tahun, sebuah organisasi nirlaba menggelar gerakan bertajuk Aksi Muda Jaga Iklim. Gerakan itu mengajak anak-anak muda di Indonesia lebih terlibat dalam pelestarian lingkungan.

"Penting sekali sebagai anak muda melihat isu ini yang sudah parah. Kalau diam saja, apa yang mau dilestarikan ke anak cucu, apa yang mau dilestarikan kerusakan atau pelestarian," ujar Esterlina Virginia Muabuay, seorang EcoDefender.

Masih dari Indonesia, Traveloka meluncurkan program penawaran spesial untuk wilayah zona hijau di Bali dan Yogya. Program bernama Traveloka Pay Day berlangsung sejak 25 Oktober--5 November 2021.

"Dengan adanya beberapa wilayah yang sudah berhasil menjadi kategori Zona Hijau, kami melihat adanya peningkatan permintaan konsumen terhadap wilayah-wilayah tersebut, yang tentunya menjadi sinyal positif untuk pemulihan sektor pariwisata," kata Andhini Putri, VP of Marketing Transport and Financial Services Traveloka. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Paris Hilton Pakai Gaun dari Tisu Toilet Jelang Nikah, Tetap Terlihat Mahal

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Model. sosialita dan bintang televisi Paris Hilton rencananya akan menikah dengan Carter Reum dalam waktu dekat. Menjelang hari pernikahannya, Paris menggelar pesta bridal brunch atau acara makan siang calon pengantin wanita di kediaman pribadinya di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 23 Oktober 2021.

Bukan Paris namanya jika busana yang ia kenakan tidak menarik perhatian. Di acara tersebut, ia terlihat tampil berbeda dengan memakai outfit unik.

Selanjutnya...

Aksi Muda Jaga Iklim Ajak Pemuda Peduli Lingkungan di Peringatan Sumpah Pemuda ke-93 Tahun

 

Indonesia sangat berkepentingan dalam isu perubahan iklim yang belakangan makin kencang disuarakan. Ini tak terlepas dari kondisi geografi Indonesia sebagai negara kepulauan yang ada di khatulistiwa.

"Kita memiliki kepentingan yang sangat besar bagaimana iklim kita menjadi stabil," ujar Bustar Maitar, CEO Yayasan EcoNusa dalam jumpa pers virtual #AksiMudaJagaIklim yang bertajuk Aksi Kolaborasi: Jaga Iklim dengan Berkolaborasi Birukan Laut, Hijaukan Bumi, Rabu, 27 Oktober 2021.

Selanjutnya...

Traveloka Luncurkan Program Promo untuk Wisata di Zona Hijau Yogyakarta dan Bali

Jelang libur akhir tahun, minat orang untuk berkunjung ke tempat wisata meningkat. Di sisi lain, jumlah wilayah yang masuk zona hijau makin banyak. Memanfaatkan kesempatan tersebut, Traveloka meluncurkan program penawaran spesial untuk wilayah zona hijau di Bali dan Yogya.

Traveloka Pay Day, nama program itu, berlangsung sejak 25 Oktober hingga 5 November 2021. Program tersebut menawarkan beragam potongan harga hingga 80 persen untuk transportasi, akomodasi, hingga experience.

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Bandara Baru Yogyakarta Segera Beroperasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.