Sukses

Paris Hilton Pakai Gaun dari Tisu Toilet Jelang Nikah, Tetap Terlihat Mahal

Paris Hilton menggulung banyak tisu toilet sedemikian rupa sehingga bentuknya menyerupai gaun.

Liputan6.com, Jakarta - Model. sosialita dan bintang televisi Paris Hilton rencananya akan menikah dengan Carter Reum dalam waktu dekat. Menjelang hari pernikahannya, Paris menggelar pesta bridal brunch atau acara makan siang calon pengantin wanita di kediaman pribadinya di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 23 Oktober 2021.

Bukan Paris namanya jika busana yang ia kenakan tidak menarik perhatian. Di acara tersebut, ia terlihat tampil berbeda dengan memakai outfit unik.

Dilansir dari Hollywoodlife, Selasa, 26 Oktober 2021, wanita 40 tahun ini terlihat memakai gaun yang terbuat dari gulungan tisu toilet. Gaun nyeleneh tersebut ternyata merupakan bagian dari permainan.

Bersama dengan timnya, gadis pewaris jaringan hotel Hilton itu tampil all-out, menggulung banyak tisu toilet sedemikian rupa sehingga bentuknya menyerupai gaun. Agar semakin terlihat mirip gaun, Paris tak lupa menambahkan shoulder pad dan mahkota yang semuanya juga dibuat dari tisu toilet.

Setelahnya, Paris dengan percaya diri berpose dengan outfit anehnya tersebut. Untuk melengkapi penampilannya, Paris menata rambutnya dengan gaya high ponytail simpel dan memakai sarung tangan berhiaskan berlian sebagai aksesori.

Meskipun gaunnya terbuat dari tisu toilet, Paris tetap terlihat cantik dan keren. Gaun putih dari gulungan tisu itu malah terlihat mahal saat dikenakan Hilton.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dirusak Anjing

Dalam momen itu terlihat pula adik iparnya, Tessa Hilton, dalam acara tersebut. Tessa mengenakan gaun panjang menyapu lantai, lengkap dengan sarung tangan dan tudung.

Teman-teman mereka juga ikut membantu menyiapkan gaun tersebut. Namun gaun mereka segera hancur ketika anjing peliharaan Hilton mulai mengunyah kertas toilet itu, seperti yang terungkap dalam serangkaian cerita yang diunggah di akun Instagram milik Paris.

Ternyata, di balik dress tisu gulung itu, Paris mengenakan pakaian pengantin yang sebenarnya. Ia memakai gaun mini putih dengan lengan panjang serta sepatu pump yang serasi.

3 dari 4 halaman

Digelar 3 Hari

Sebelumnya, Paris dan Carter membeli hunian mewah di Pantai La Costa, Malibu, yang harganya mencapai 8,4 juta dolar AS atau sekitar Rp120 miliar. Melansir Dirt.com, 26 Agustus 2021, hunian mewah Hilton dan Reum itu berada di pinggir pantai.

Lokasinya berjarak sekitar lima meter dari Nobu Malibu, tempat yang terkenal di kalangan selebritas. Rumah yang dibangun pada 1955 itu memiliki tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi. Luas properti ini sekitar 3.000 kaki persegi.

Lantainya terbuat dari batu dengan jendela memanjang dari langit-langit rumah hingga ke lantai. Hunian ini dilengkapi dengan bak mandi air panas dan balkon dengan pemandangan menghadap ke Samudra Pasifik.

Bagi Hilton, membeli hunian baru menjadi sebuah fase baru untuk memulai lembaran yang baru. Dalam talkshow bersama Jimmy Fallon, Paris mengungkapkan pernikahan mereka akan digelar selama tiga hari. Ia pun akan berganti sepuluh busana. Namun, belum diketahui pasti kapan waktu pernikahan itu akan digelar.

4 dari 4 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.