Sukses

Sudah Enggak Zaman Ikoy-ikoyan, Kini Saatnya Dikagetin Histeria 10.10

Bagi-bagi hadiah ini memang membuat heboh para netizen. Namun, di zaman digital 4.0 sebenarnya kirim hadiah makin mudah berkat e-commerce.

Liputan6.com, Jakarta Istilah ikoy-ikoyan sempat menjadi perbincangan publik lantaran seorang influencer Tanah Air memberikan hadiah secara random dan gratis kepada netizen yang beruntung. 

Bagi-bagi hadiah ini memang membuat heboh para netizen. Namun, di zaman digital 4.0 sebenarnya kirim hadiah makin mudah berkat e-commerce. 

Mumpung ada momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) di penghujung tahun. Ini saatnya belanja produk incaran atau belikan kado buat orang tercinta bareng Dikagetin Histeria 10.10 dari Blibli. 

Dalam program gila-gilaan tersebut, netizen bakal menikmati penawaran yang bikin kaget bahkan tak percaya bisa mendapatkan produk branded dengan harga yang terjangkau. Mulai dari menikmati penawaran barang bermerek di Brand Deals, Diskon Gercep, menyelesaikan transaksi dari produk incaran yang sebelumnya di-Tambah ke Bag dan promo tambahan bersama mitra pembayaran, serta Lelang demi mengejar sepeda motor Yamaha MT25 dengan harga sesuai budget.  

 

Dikagetin Histeria 10.10 yang berlangsung 10-12 Oktober 2021, akan ada banyak promo menarik yang ditawarkan. Berikut promo yang hadir dalam program tersebut.

1. Lelang Online 

Degup jantung pun berdebar-debar karena melihat barang incaran bisa dibeli mulai dari Rp10? Jangan lewatkan Blibli Lelang istimewa pada 10-12 Oktober. Pada periode tersebut, siap - siap kamu bakal dikagetin setiap hari dengan berbagai produk menarik. Catat, harga dimulai dari 10 rupiah. Kamu bisa mendapatkan berbagai produk mulai dari keperluan rumah tangga, alat olahraga, gadget, hingga sepeda motor Yamaha MT25. 

2. Histeria Flash Sale 

Di sini kamu bakal menemukan produk - produk, seperti gadget, keperluan rumah tangga sampai alat makeup. Tenang, harganya bikin kaget karena murah banget. Beberapa produk yang akan ditawarkan seperti produk terbaru dari Xiaomi yaitu redmi buds 3 pro, Indomie, TV Samsung 32 inch, bahkan voucher staycation di jaringan hotel Marriott.

3. Midnight Voucher 10.10 Cashback 100%

Tak hanya harga yang murah, pada promo Midnight Voucher, Blibli membagikan voucher menarik, hingga Cashback 100%. Makin murah deh. 

4. Diskon Gercep 10K

Di sesi ini, kamu bakal mendapatkan produk dengan harga dimulai Rp 10 ribu. Tapi siapa cepat dia dapat ya!

5. Histeria Voucher Cashback 10 juta

Setiap harinya, kamu juga bakal berkesempatan dapat Histeria Voucher Cashback hingga 10 Juta. Voucher ini nantinya bisa juga dipakai untuk berbelanja produk-produk dari Brand Deals Histeria yang memiliki diskon hingga 95%. Beberapa brand yang bergabung dalam Brand Deals kali ini ada dari LG, Yamaha, Unilever, Danone, Dettol, L’Oreal, Tineco, Nike dan masih banyak lagi. Wow! Bisa dapat barang impian atau beli hadiah buat orang tersayang kan?! 

Blibli memastikan bahwa Dikagetin Histeria 10.10 tetap mengusung nilai tambah yang terus diberikan sejalan dengan komitmen Customer Satisfaction First mulai dari jaminan produk original, free ongkir dan 2 Jam Sampai, pengembalian barang dalam 15 hari, customer service 24/7, opsi pembayaran yang lengkap dan aman. Hal ini pun sejalan dengan komitmen Blibli sebagai e-commerce lokal terdepan yang konsisten menjaga kepuasan pelanggan.

Nah, siap - siap #DikagetinHisteria1010 dan catat tanggal periodenya biar kamu bisa dapat promo menarik serta kejutan lainnya. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.