Sukses

Suka Pernak-pernik Lucu, Rossa Bakal Luncurkan Koleksi Aksesori Spesial

Rossa baru saja didapuk sebagai brand ambassador sebuah brand ritel perlengkapan rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Mayoritas perempuan tak tahan melihat barang dengan desain menggemaskan, tak terkecuali dengan Rossa. Penyanyi asal Sumedang itu mengaku senang mengoleksi pernak-pernik dengan desain yang lucu, mulai dari peralatan dapur hingga anting dan pensil.

Minat itu mengantarkannya menjadi partner terbaru Ximivogue, brand ritel yang menghadirkan beragam kebutuhan rumah tangga dengan menonjolkan desain ala Korea. 

"Pasti banyak orang-orang yang kayak aku suka pernak pernik lucu-lucu dan Ximivogue selain lucu, kualitasnya juga bagus. Jadi makanya, aku berpikir joinan partner," ujar Rossa dalam acara Grand Opening Store Ximivogue ke-6 di Hublife, Minggu, 26 September 2021.

Ia tidak hanya bertugas sebagai brand ambassador, tetapi juga akan meluncurkan beragam koleksi khusus. Nantinya akan ada Rossa Corner yang dipersembahkan khusus untuk penggemar sang penyanyi.

"Saya menyukai produk-produknya dan yakin bisa berkembang bersama, karena market penyuka produk dengan desain Korea di Indonesia sangat besar," ujar Rossa.

Kehadiran pelantun lagu Nada Cinta itu sekaligus untuk meresmikan pembukaan outlet ke-6 Ximivogue Indonesia yang berlokasi di Hublife, Jakarta Barat. Setiap outlet menghadirkan sembilan kategori, yakni produk rumah tangga, mainan, boneka, peralatan kecantikan, peralatan kantor dan alat tulis, tas, mainan, aksesoris digital, produk musiman, serta pernak pernik.

"Bestseller kita di boneka. Kita mainan juga punya, ada semua sih," ujar Firman, Operational Director PT Ximi Internasional Indonesia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Layanan Virtual

Firman menyatakan segmen pasar yang ditargetkan beragam, mulai dari anak-anak hingga keluarga. Pihaknya menyediakan lebih dari 1.500 jenis produk yang bisa diakses juga secara online.

Melihat situasi pandemi ini, Ximivogue Indonesia juga menghadirkan bantuan bagi pelanggan secara virtual melalui media sosial WhatsApp.

"Ximivogue Indonesia memiliki program unggulan, yaitu SISI Personal Assistant yang bisa diakses oleh customer melalui Whatsapp serta akan membantu Anda berbelanja dan mengirimkan pesanan sampai ke alamat tujuan dari store terdekat," imbuh dia.

 

Pembukaan outlet keenam dari Ximivogue Indonesia di Hublife, Jakarta Barat tetap menerapkan protokol kesehatan. Pengunjung memindai barcode menggunakan aplikasi (PeduliLindungi) dan melakukan cek suhu, ujar Reno salah satu satpam di Hublife.

 

3 dari 4 halaman

Desain ala Korea

Selain K-pop dan K-drama, desain interior ala Korea juga turut booming belakangan ini. Anda bisa melihat banyak konten yang memuat makeover terinspirasi gaya Korea.

Dikutip dari homify.com.my, Minggu, 3 Oktober 2021, desain ala Korea memiliki perbedaan dari desain ala Jepang. Walau sama-sama mengusung konsep minimalis, desain interior ala Korea rata-rata menekankan pada harmoni dan fungsionalitas. Sepintas terlihat sederhana, tetapi pada dasarnya menonjolkan keanggunan kesederhanaan.

Desain Korea banyak menggunakan kayu ringan dengan warna terang. Desain ini juga memanfaatkan cahaya alami secara maksimal. Mereka juga memanfaaatkan elemen warna netral atau kalem, tetapi bermain-main dengan aksesori berdesain nyeleneh dan warna yang terang untuk memberi kesan ruangan lebih hidup. Tak heran, pernak-pernik ala Korea banyak digemari. (Gabriella Ajeng Larasati)

4 dari 4 halaman

8 Benda di Rumah yang Wajib Dibersihkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.