Sukses

Penampakan Rumah Mewah BTS di Tengah Hutan untuk Syuting Variety Show

Rumah yang ditempati BTS terlihat begitu mewah dan luas dengan beragam fasilitas yang lengkap.

Liputan6.com, Jakarta - BTS termasuk idol K-Pop yang digemari di banyak negara. Bisa dibilang mereka sedang dalam puncak popularitas. Mereka punya banyak penggemar tak hanya di Korea, tapi juga di beberapa negara Asia dan Amerika.

Untuk bisa terus menyapa para penggemar, BTS pun membuat variety show bertajuk 'BTS In The Soop' yang berisi konten mengenai keseharian mereka. Uniknya, acara yang pertama kali ditayangkan pada 2020 lalu itu membagikan kisah para personel BTS yang sedang menikmati waktu santai dan jauh dari kehidupan gemerlapnya.

Dilansir dari laman Koreaboo, Jumat, 1 Oktober 2021, mereka ditempatkan di sebuah rumah mewah jauh dari pusat kota untuk sekadar "healing" dan membuat tubuh serta pikiran tetap rileks. Di tempat itu, mereka banyak melakukan aktivitas yang menyenangkan dengan fasilitas lengkap di rumah tersebut. Setelah sukses dengan musim pertama, 'BTS In The Soop' musim kedua pun akan segera dirilis.

Hal itu terlihat dari unggahan di Twitter 'IN THE SOOP Official' yang mengumumkan bahwa musim kedua akan segera tayang. Pada 22 September 2021, kanal YouTube 'In The Soop' juga merilis video teaser pertama beserta informasi jadwal penayangan, yaitu pada 15 Oktober 2021.

Dalam video tersebut diperlihatkan rumah yang akan ditempati Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V dan Jungkook selama syuting yang berbeda dengan kediaman sebelumnya di musim pertama. Rumah tersebut terlihat begitu mewah dan luas yang berada di tengah hutan.

Tentu saja fasilitas rumah tersebut sangat lengkap. HYBE Labels yang memproduksi acara tersebut sampai harus membeli rumah mewah tersebut hanya untuk keperluan syuting 'In The Soop'. Berada di tengah hutan dengan desain yang cantik, hunian tersebut harganya ditaksir Rp15,6 miliar.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ruangan Santai dan Perpustakaan

Rumah tersebut memiliki gaya bangunan yang modern dengan cat bernuansa putih yang terlihat begitu mewah. Di bagian belakang rumah ini juga terdapat kolam renang yang cukup besar. Para personel BTS menikmati suasana alam yang indah sambil berenang.

Ada pula lapangan tenis outdoor dan yang digabung dengan lapangan basket. Tentu akan terasa lebih seru dan semangat kalau berolahraga dengan dikelilingi pemandangan alam.

Sementara di bagian dalam rumah terlihat dilengkapi dengan alat gym yang lengkap. Ada juga perpustakaan mini untuk para personel BTS menikmati waktu santai sambil membaca buku.

Selain itu ada penampakan ruangan santai yang dilengkapi dengan beberapa sofa dan meja untuk menikmati secangkir teh dan kopi.Tak lupa lukisan Jungkook yang dibuat saat syuting 'BTS In The Soop' musim pertama ikut digantung di sana.

3 dari 4 halaman

Seperti Kastil

Tak hanya menikmati aktivitas indoor, para personel BTS juga bisa menikmati suasana alam. Sebab rumah tersebut juga dilengkapi dengan camper van dan tenda yang bisa digunakan untuk berkemah.

Dengan lokasi yang dikelilingi hutan, berkemah di rumah itu seperti benar-benar berada di tengah hutan. Ketujuh personel BTS yang telah mengahbiskan waktu berhari-hari untuk syuting di rumah itu pun tak henti berdecak kagum.

Dalam potongan video teaser, Jimin mengaku tak percaya bisa syuting di tempat yang megah dengan fasilitas yang sangat lengkap.

"lIni luar biasa bagus dan luas, ada lapangan tenis dan lapangan basket," kata dia. Saking megahnya, Jin bahkan menganggap set 'BTS In The Soop 2' sebagai kastil.

4 dari 4 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.