Sukses

Putri Kate Moss Berpakaian Renang di Milan Fashion Week 2021, Pipa Insulin Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Usia boleh baru 19 tahun, tapi urusan tampil di atas catwalk, Lila Moss tak perlu diragukan. Itu terbukti saat ia tampil dalam peluncuran brand Fendance, kolaborasi Fendi dan Versace di ajang Milan Fashion Week 2021.

Penampilan putri supermodel Kate Moss memantik perbincangan di dunia maya. Lila Moss mengikuti jejak ibunya saat ia berjalan di atas catwalk di acara tersebut, melansir laman Daily Mail, Rabu, 29 September 2021.

 

Lila  tampil dengan ikon gaya pakaian renang emas putih dengan pola yang rumit. Ia mengenakan jaket Fendi yang memukau dengan sulaman emas yang indah dengan warna senada dengan kalung Fendi yang berkilauan.

Sementar,a tangan kirinya menenteng tas yang serasi dengan pakaian yang dikenakannya. Bersama dengan tas, ia menenteng dompet ukuran kecil.

Rambut pirangnya ditata dengan kuncir kuda di belakang kepala. Sementara, rambut bagian depan tampak dibiarkan menempel di dahinya.

Dalam kesempatan itu, Lila juga tampil bersama ibunya. Mereka menjadi model untuk separuh pertunjukan Versace yang dirancang Kim Jones. Pakaian yang mereka kenakan memasukkan unsur-unsur dari kedua merek Italia itu.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 
2 dari 4 halaman

Pipa Insulin

Dalam penampilan itu, Lila tampak membawa pompa insulin Omnipod untuk diabetes tipe 1. Benda tersebut tampak jelas di pahanya saat ia berjalan di atas catwalk dengan pakaian one piece.

Lila mengunggah penampilannya itu di akun Instagram pribadinya. Ia mendapat pujian dari warganet karena tak menutupi diabetesnya.

“Terima kasih karena tidak menyembunyikan diabetesmu!! Kamu cantik!! :),” tulis salah satu pengguna di kolom komentar. "Terima kasih telah memakai pompa insulin Anda dengan sangat bangga ," kata warganet yang lain.

 

3 dari 4 halaman

Bukan yang Pertama

Penampilan Lila Moss dan ibunya bukan pertama kalinya di atas catwalk. Saat itu mereka tampil bersama untuk debut couture Fendi Kim Jones pada Februari 2020.

Lila juga telah membuat beberapa penampilan model solo sejak debut runway-nya untuk Miu Miu pada Oktober 2020. Penampilan Lila di "Fendace" itu datang tak lama setelah model remaja itu membuka pertunjukan Richard Quinn di London Fashion Week, baru-baru ini.

Sebagai ibu, Kate mendukung putrinya pada sejak 2018. Ia akan mendukung apapun yang ingn dilakukan oleh putrinya itu dan ia menyerahkan kepada Lila, apakah ia ingin memasuki industri mode.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion