Sukses

Cucu Joe Biden, Naomi Biden Bakal Menikah di Gedung Putih?

Liputan6.com, Jakarta - Cucu Joe Biden, Naomi Biden telah dilamar kekasihnya Peter Neal pada awal September 2021. Lantas, di mana pernikahan Naomi dan Peter bakal terselenggara?

Dilansir dari People, Selasa (21/9/2021), belum ada pernikahan lagi digelar di Gedung Putih sejak pemerintahan Nixon. Sampai saat ini, belum ada pengajuan permintaan resmi dari Naomi dan Neal untuk menikah di bangunan bersejarah yang beralamat di 1600 Pennsylvania Ave itu.

"Kami belum ditanyai," kata Jill Biden kepada The New York Times dalam sebuah wawancara yang diterbitkan Minggu, 19 September 2021, saat ditanya soal menjadi tuan rumah pernikahan di kediaman presiden AS tersebut.

Sebelumnya, Naomi Biden mengumumkan telah dilamar Peter. Ia membagikan kabar gembira tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Pada 5 September 2021, Naomi mengunggah potret sedang wefie bersama Peter. Keduanya tampak tersenyum ke arah kamera dengan keterangan tempat di Jackson Hole.

Naomi Biden memamerkan cincin tunangan di jari manisnya. Tak banyak keterangan yang ia sertakan untuk potret tersebut. "Forever (Selamanya)" demikian tulis Naomi singkat.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tentang Naomi Biden

Dilansir People, 7 September 2021, Naomi Biden adalah lulusan Columbia Law School di Columbia University. Peter juga merupakan mahasiswa di kampus yang sama dengan Naomi.

Peter magang untuk kampanye kepresidenan Hillary Clinton, menurut Guest of Guest. Outlet itu menambahkan, Peter juga magang di Gedung Putih saat Barack Obama menjabat sebagai presiden, dan ketika kakek Naomi sebagai wakil presiden.

Putra Joe Biden, Hunter Biden dan mantan istrinya Kathleen Biden dikaruniai tiga putri, yakni Naomi, Maisy dan Finnegan. Ia dan istrinya kini, Melissa Cohen, dianugerahi bayi laki-laki yang lahir Maret 2020. Pada pelantikan ayahnya pada Januari, terungkap bahwa bayi laki-laki itu diberi nama Beau, seperti nama mendiang kakaknya Beau Biden.

3 dari 4 halaman

Kedekatan Biden dan Cucu-cucunya

Joe Biden begitu dekat dengan cucu-cucunya. "Setiap hari, saya berbicara dengan kelima cucu saya, baik di telepon atau saya mengirim pesan teks dengan mereka," kata Biden kepada Anderson Cooper selama CNN town hall di Maret 2020.

Pada malam terakhir Konvensi Nasional Demokrat, cucu perempuan Presiden Biden, yakni Maisy, Finnegan, Natalie, dan Naomi menyebut dalam sebuah wawancara dengan PBS News Hour bahwa Biden menelepon mereka semua setiap hari. "Dia akan mengangkat telepon kita di mana pun dia berada," kata Naomi.

"Dia akan berada di atas panggung, memberikan pidato, dan kami akan meneleponnya dan dia akan seperti, 'Ada apa?'" lanjut Naomi.

"Kami tumbuh bersama," jelas Naomi. "Dia memastikan bahwa setiap tradisi, setiap liburan, kita semua bersama-sama."

4 dari 4 halaman

Infografis Pelantikan Presiden AS Joe Biden & Wapres Kamala Harris