Sukses

Pangeran Albert II Bicara tentang Rumor Berpisah dari Putri Charlene

Rumor perpisahan Pangeran Albert II dan Putri Charlene melanda di tengah Charlene tengah memulihkan kondisinya di Afrika Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Albert II dari Monako meluruskan rumor yang berkembang terkait perpisahan dengan Putri Charlene. Saat ini, ia menyebut istrinya masih berada di Afrika Selatan untuk memulihkan kondisi kesehatan.

"Dia tidak meninggalkan Monako dengan kemarahan. Dia tidak pergi karena marah pada saya atau orang lain," kata Pangeran Albert II, seperti dilansir People, Kamis (9/9/2021).

Pangeran Albert II melanjutkan, Putri Charlene pergi ke Afrika Selatan untuk meninjau kembali pekerjaan yayasannya. Momen ini juga dimanfaatkan Charlene untuk bertemu dengan saudara laki-lakinya dan beberapa teman.

"Seharusnya hanya tinggal selama seminggu, maksimal 10 hari, dan (dia masih di sana sekarang) karena menderita infeksi ini, semua komplikasi medis ini muncul," lanjut Pangeran Albert II.

Putri Charlene bertolak ke Afrika Selatan pada pertengahan Mei. Perempuan berusia 43 tahun ini mulai mengalami komplikasi terkait prosedur pengangkatan sinus dan cangkok tulang yang dialami sebelum kedatangannya untuk persiapan implan gigi.

Ibu dua anak tersebut telah menjalani beberapa prosedur korektif, termasuk pada akhir Juni lalu. Hal ini menyebabkan ia melewatkan ulang tahun pernikahannya yang ke-10 pada 1 Juli 2021 dan menjalani operasi selama empat jam pada 13 Agustus.

"Dia tidak pergi ke pengasingan. Itu benar-benar hanya masalah medis yang harus diobati," tegas Pangeran Albert II.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buka Suara

Namun saat istrinya jauh dari Monako dan anak-anak mereka, itu telah memicu spekulasi tentang keadaan pernikahan pasangan ini. Kini, Pangeran Albert II melihat dia "mungkin seharusnya mengatasi" rumor itu lebih cepat.

"Tapi saya berkonsentrasi merawat anak-anak," katanya.

Pangeran Albert II menambahkan, ia berpikir rumor itu mungkin akan menghilang. "Anda tahu jika Anda mencoba menjawab semua hal yang keluar, Anda akan terus-menerus (merespons), Anda membuang-buang waktu," katanya.

"Tentu saja itu memengaruhinya, tentu saja itu memengaruhi saya. Peristiwa yang salah selalu merugikan. Kami adalah sasaran empuk karena kami berada di publik," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Reuni

Sebelumnya, Putri Charlene membagikan beberapa potret pertemuan dengan keluarganya melalui akun Instagram pribadi. Ia mengungkap sangat senang bisa kembali bersama keluarga tercinta.

Potret itu menampilkan Putri Charlene memangku Putri Gabriella. Di sebelahnya, tampak Pangeran Albert II berdiri sembari memegang lengan putranya, Pangeran Jacques.

Ada pula potret Putri Charlene dan Pangeran Albert II saling berpelukan. "Senang melihatmu sehat dan bisa bertemu kembali Yang Mulia!" tulis Charlene dalam potret yang diunggah pada 25 Agustus 2021.

4 dari 4 halaman

Infografis Pakai Tali Strap di Masker, Apa Risikonya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.