Sukses

Bagaimana Kebiasaan Ngemil Anak Muda di Masa Pandemi?

Sebuah produsen keripik meluncurkan produk terbaru untuk memenuhi kebutuhan ngemil anak muda di masa pandemi.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia membuat orang harus tetap semangat menghadapi kondisi tersebut. Di luar berbagai persoalan itu, pandemi juga meningkatkan kebiasaan orang untuk ngemil sebagai penyemangat.

"Anak muda mencari mood booster, sesuatu yang memberikan kenikmatan dalam keseharian mereka. Melihat trend snacking itu Calbe Wings Food mencoba berinovasi memberikan pengalaman snacking terbaru bagi anak muda Indonesia," ujar Head of Marketing PT Calbee Wings Food, Lindawaty Lauw, saat peluncuran snack Guribee Layers, Selasa, 7 September 2021.

Lindawaty mengatakan Guribee Layers merupakan inovasi empat lapis dalam satu gigitan yang memberikan sensasi ekstra krispi. Dengan sensasi tersebut, kata Linda, pihaknya berharap memberi pengalaman mengudap yang lebih berkesan untuk anak muda.

"Yang membedakan Guribee Layers dengan snack lain, karena Guribee Layers snack pertama yang memberikan sensasi empat lapis dalam satu gigitan. Jadi, sensasi ekstra krispi itu tidak ada di snack lainnya," ujar Lindawaty.

Lindawaty menambahkan, peluncuran Guribee Layers kali ini menghadirkan dua varian rasa, yaitu barbeque balado dan rumput laut. Dua rasa itu, menurut Lindawaty, disukai oleh masyarakat Indonesia.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ekstra Krispi

Lindawaty mengatakan barbekyu sesuatu yang sangat disukai oleh masyarakat Indonesia. Karena itu, barbekyu menjadi sesuatu yang biasa.

"Karena masyarakat Indonesia suka pedas, maka kami kemudian memberikan nama barbeque balado. Kombinasi antara barbekyu dan balado," ujarnya.

Menurut Lindawaty, saat ini orang banyak yang mencari camilan yang renyah. Karena itu, pihaknya berusaha untuk memberikan yang lebih krispi kepada para anak muda.

3 dari 4 halaman

Brand Ambassador

Menurut Brand Ambassador Guribee Layers, Angga Yunanda mengatakan dua varian tersebut tentu disukai para anak muda Indonesia karena sudah tak asing lagi bagi mereka. Dua rasa itu, kata Angga, merupakan rasa yang banyak disukai oleh anak muda di Indonesia.

"Aku suka dua-duanya, tapi kalau disuruh untuk memilih, aku pilih yang barbeque balado," ujar Angga. "Karena aku pecinta pedas, karena itu barbeque balado lebih masuk ke lidahku," imbuh Angga.

Bagi Angga, dengan ngemil, orang bisa lebih bersemangat karena bisa makan makanan favoritnya. "Snacking itu bukan hanya aku yang suka, tapi juga disukai oleh banyak anak muda," kata Angga tersenyum.

Bagi Angga, ngemil sudah jadi seperti hobi yang digandungi dan dengan ngemil bisa dengan cepat mengembalikan mood-nya. "Snacking itu sudah jadi bagian hidup aku yang membawa keseruan di tengah kesibukan syuting, reading, apalagi kalau lagi santai di rumah. Dengan perubahan jadwal sejak pandemi pun, aku juga jadi terinspirasi selalu mencoba hal baru, termasuk untuk snacking juga," papar Angga.

 

4 dari 4 halaman

Aturan di Tempat Makan, dari PSBB, sampai PPKM Level 3 - 4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.