Sukses

Pesan Hotel dan Villa di Puncak Harga Terbaik, Staycation Bisa Bulan Depan!

Resort dan villa di puncak yang dipilih untuk melengkapi liburan bersama keluarga, bisa ditemukan dengan harga terbaik di Tokopedia,

Liputan6.com, Jakarta Berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu di rumah saja tentu membuat kamu dan keluarga merasa bosan bukan? Untuk menyiasatinya, kamu bisa merencanakan liburan atau staycation yang lokasinya tidak begitu jauh dari tempat tinggal.

Bagi kamu yang tinggal Jakarta atau Bodetabek, menjadikan puncak Bogor sebagai destinasi liburan adalah salah satu pilihan tepat. Hawanya yang sejuk dan pemandangan hijau sudah pasti ampuh untuk mengusir penat sekaligus mengembalikan semangat kamu.

Banyak sekali destinasi wisata di puncak yang bisa dipilih dan telah menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Mulai dari Cimory Dairyland, The Ranch, Little Venice, Taman Bunga Nusantara, Taman Safari Indonesia, dan sebagainya. Diskusikan dengan keluarga maunya liburan kemana saja? Namun bila ingin staycation saja dan menghabiskan waktu di hanya dengan keluarga, kamu perlu mencari hotel atau villa yang nyaman dengan fasilitas lengkap. Sehingga semua kebutuhan bisa terpenuhi.

Berikut ini kami berikan beberapa rekomendasi Hotel di Puncak dan juga villa-vlila dengan harga terbaik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pesona Alam Resort & Spa

Hotel ini berlokasi di Jalan Taman Safari No. 101 Kp. Baru Tegal. Desa Cibeureum, Cisarua, Cisarua, Puncak, Java, Indonesia, 16750. Di Tokopedia, Hotel ini memiliki ulasan yang sangat memuaskan dengan nilai 8,3. 

Tidak hanya menyediakan kamar-kamar hotel, Pesona Alam Resort & Spa juga memiliki beberapa villa yang bisa kamu sewa bersama keluarga.

3 dari 6 halaman

2. Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak

Resort ini berlokasi di Jl. Raya Tapos no 63, Ciawi, Ciawi, Puncak, Java, Indonesia, 16720. Jambuluwuk menawarkan penginapan dengan suasana villa. Mulai dari vila 1 kamar hingga ada untuk 4 kamar. Memiliki view dan bangunan yang sangat unik. 

Di Tokopedia, Resort ini memiliki ulasan yang sangat memuaskan dengan nilai 8,3. Jadi gak perlu ragu bila kamu menjatuhkan pilihan ke Jambuluwuk.

4 dari 6 halaman

3. Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort

Dari fotonya, sudah pasti Hotel & Resort ini menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi tamu yang datang menginap. Tak hanya pemandangan yang indah, tapi juga memiliki taman dan persawahan yang bisa dijelajah bersama keluarga. Di Tokopedia, Resort ini memiliki ulasan yang sangat memuaskan dengan nilai 8,5.

5 dari 6 halaman

4. Nirvana Villa Puncak

Ingin liburan atau staycation lebih private, maka pilihannya adalah menginap di villa. Nirvana Villa Puncak berlokasi di Jl.Gandamanah No.29-40, South Tugu, Cisarua, Cisarua, Puncak, Java, Indonesia, 16750.

Vila ini memiliki suasana yang sangat homie banget dengan sentuhan dinding bernuansa putih dan bangunan modern. Ada kolam renang yang lega, ruang keluarga yang luas dan terbuka, ada gazebo dan taman-taman untuk bermain.

6 dari 6 halaman

5. Villa Herrera Puncak

Bila kamu berencana wisata ke Taman Safari, maka Villa Herrera Puncak yang berlokasi di Jalan Taman Safari, Cisarua, Puncak, Java, Indonesia, 16750 bisa menjadi pilihan kamu menginap.

Vila ini memiliki bangunan yang unik dan dikelilingi pohon-pohon yang menyejukkan mata. Di Tokopedia, Vila ini memiliki ulasan yang mengesankan dengan nilai 8,6. Fasilitas lengkap dan halaman yang luas bisa memanjakan kamu dan keluarga, terutama anak-anak yang ingin bermain di luar rumah.

Itulah 5 hotel, resort dan villa di puncak yang bisa kamu pilih untuk melengkapi liburan bersama keluarga. Temukan hotel di puncak dengan harga terbaik di Tokopedia, marketplace terbesar di Indonesia yang 'Selalu Ada Selalu Bisa'. Apapun yang pengguna cari dan ingin lakukan, semuanya dapat di akomodasi oleh Tokopedia.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini