Sukses

Travis Barker Pasang Perhiasan Gigi dari Berlian Seharga Rp115 Juta

Perhiasan gigi yang dikenakan Travis Barker tersebut berbentuk tengkorak.

Liputan6.com, Jakarta - Selain bermusik dan kehidupan asmara, penampilan Travis Barker tak kalah menjadi perhatian publik. Drummer Blink-182 ini mengikuti jejak kekasihnya Kourtney Kardashian dengan mengenakan perhiasan di gigi.

Dilansir dari Pagesix, Selasa, 3 Agustus 2021, [Travis](perhiasan "") tampak memakai perhiasan berbentuk tengkorak berlapis berlian di salah satu gigi serinya pada Jumat, 30 Juli 2021. Perhiasan itu diciptakan oleh drg. Thomas Connelly DDS.

Thomas dikenal kerap bekerja untuk banyak atlet dan selebritas dunia. "Dia datang kepada saya beberapa bulan yang lalu, dia menginginkan sesuatu yang keren," kata Connelly kepada E! News.

"Dia menginginkan sesuatu yang belum pernah dilakukan orang sebelumnya," lanjut Connelly.

Dokter gigi itu juga mengungkapkan perhiasan gigi Barker senilai 8.000 dolar AS atau setara Rp114 juta. Drummer berusia 45 tahun itu juga sudah mempertimbangkan perhiasan lain dalam waktu dekat.

Beberapa waktu lalu, kekasih Travis Barker, Kourtney Kardashian memamerkan taringnya yang tertutup berlian. "Dia juga menyukainya. Dia pikir itu keren," lanjut Connelly.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbentuk Tengkorak

Sang dokter juga membagikan potret Travis Barker dengan perhiasan giginya melalui akun Instagram pribadi. Potret hitam putih itu menampilkan Barker tengah menyeringai dan menunjukkan giginya dengan perhiasan berbentuk tengkorak.

Sedangkan pada potret kedua, menampilkan secara lebih dekat perhiasan gigi berbentuk tengkorak itu. Ini dilakukan agar warganet dapat melihat karyanya secara lebih detail.

"Mungkin pria paling keren di dunia @travisbarker dan saya benar-benar membuatnya lebih keren dengan tengkorak ini !!" tulis Connelly.

3 dari 4 halaman

Romansa dengan Kourtney

Kourtney Kardashian enggan mengakui pengaruh Travis Barker pada gayanya. Kendati demikian, ia mengenakan pakaian yang lebih edgy sejak mereka mulai berkencan pada Januari 2021.

Kourtney juga kerap memamerkan keterampilan mengepang rambut oleh Barker di Instagram. Pekan lalu, ia membiarkan Barker memotong beberapa helai rambutnya.

Namun, pengaruh ini berjalan dua arah. Kourtney membuat tato "I love you" di lengan Barker.

 
4 dari 4 halaman

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.