Sukses

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Blink-182 Dikabarkan Berpacaran

Liputan6.com, Los Angeles - Tampaknya ada satu pasangan baru di keluarga Kardashian. Kourtney Kardashian kini tengah dikabarkan menjalin kasih dengan Travis Barker, drummer Blink-182.

Kabar hubungan asmara dua selebritas Hollywood ini dilaporkan sejumlah media hiburan internasional.

"Kourtney dan Travis resmi menjadi pasangan," tutur seorang sumber, diwartakan US Weekly, Senin (25/1/2021). Sumber ET dan People juga menyatakan hal serupa tentang kakak Kim Kardashian ini.

2 dari 5 halaman

Baru Berpacaran

Hubungan kedua pasangan ini dikabarkan masih baru. "Mereka berada di Palm Springs bersama. Mereka berkencan sekitar satu atau dua bulan," kata seorang sumber People.

Sumber ini menceritakan bahwa pasangan ini sebelumnya adalah teman lama. "Mereka telah berteman dalam waktu lama, tapi kemudian berubah menjadi hubungan romantis," tutur sang sumber. 

3 dari 5 halaman

Tetangga Dekat Rumah

Hal serupa juga diungkap oleh sumber yang diwawancarai ET. "Kourtney dan Travis memiliki hubungan platonis selama bertahun-tahun dan mereka berteman termasuk dengan keluarga mereka dalam waktu yang sangat lama. Tapi baru-baru ini sesuatu muncul dan hubungan mereka berubah jadi romantis," kata sang sumber. 

Rupanya, Kourtney dan Travis juga bertetangga. "Mereka tinggal di blok yang sama, sehingga sangat mudah bagi mereka karena sudah saling kenal baik, dan langsung klik satu sama lain," tutur sumber ini menambahkan. 

Tak cuma Travis dan Kourtney, anak-anak mereka juga telah akrab. Sang sumber mengungkap, "Anak (Kourtney dan Travis) sudah sangat akrab, dan ini menjadi nilai yang sangat plus bagi keduanya."

 

4 dari 5 halaman

Anak Masing-Masing

 

Seperti diketahui, baik Travis dan Kourtney telah dikaruniai beberapa buah hati. Travis Barker memiliki anak tiri dari istri sebelumnya, Atiana (21), serta dua anak dari pernikahan dengan mantan istrinya, Shanna Moakler; Alabama (15) dan Landon (17).

Sementara Kourtney memiliki tiga anak dari Scott Dissick yakni Mason (11), Penelope (8), dan  Reign (6). Scott dan Kourtney mengakhiri hubungan yang telah terjalin selama sembilan tahun ada Juli 2015. 

Perwakilan Travis Barker tidak merespons permintaan People untuk memberikan keterangan soal ini.  

5 dari 5 halaman

Pernah Dibantah

 

People mencatat, sebelumnya sempat ada beredar isu mengenai hubungan asmara keduanya. Namun hal ini sempat dibantah sang musisi pada Maret 2019 lalu dalam sebuah wawancara. 

"Kourtney itu seperti teman kesayangan. Itu saja," tuturnya kala itu. Ia menambahkan, "Maksudku, aku sayang banget sama dia. Aku sayang banget keluarganya. Tapi, ya, hanya teman saja."