Sukses

Usai Rumor Berpisah, Putri Charlene Berencana Kembali ke Monako pada Oktober 2021

Sebelumnya, rumor Putri Charlene dan Pangeran Albert II dari Monako berpisah berembus kencang.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Charlene berbagi cerita terkait penyakit dan proses pemulihannya. Istri Pangeran Albert II dari Monako ini menyebut ia tak dapat memaksa penyembuhan dan akan meninggalkan Afrika Selatan pada akhir Oktober setelah menjalani prosedur medis lain.

Ibu dua anak ini mengungkapkan hal tersebut kepada pembawa acara Radio 702 Afrika Selatan Mandy Wiener. Kini, Putri Charlene tengah dalam fase menanti keadaan lebih baik.

"Awalnya saya seharusnya berada di sini selama 10 hingga 12 hari, sayangnya, saya memiliki masalah untuk menyamakan telinga saya," kata Charlene seperti dilansir dari People, Senin (2/8/2021).

"Saya mengetahui melalui dokter bahwa saya menderita infeksi sinus dan cukup serius. Jadi, perlu waktu untuk mengatasi masalah yang saya alami," tambahnya.

Putri Charlene sebelumnya menjalani pengangkatan sinus atau cangkok tulang sebagai persiapan untuk implan gigi. Namun, ia sempat mengalami infeksi.

"Saya tidak bisa memaksakan penyembuhan, jadi saya akan dihukum di Afrika Selatan sampai akhir Oktober," tutur Charlene.

Meski tengah dalam masa pemulihan dan menjalani prosedur medis lain, Charlene mengakui dirinya baik-baik saja. Ia sempat bergabung dalam wawancara dari wilayah KwaZulu-Natal.

Putri Charlene mengakui, berada jauh dari suami dan anak-anaknya jadi momen yang berat baginya. "Ini adalah periode terlama yang saya alami jauh dari Eropa dan anak-anak saya," katanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumor Berpisah

Kabar tak mengenakkan menimpa Putri Charlene dan Pangeran Albert II dari Monako. Lama tak tampil bersama, keduanya dikabarkan memutuskan berpisah di kalangan pers Eropa.

Dilansir dari People, Jumat (30/7/2021), Putri Charlene diketahui masih berada di Afrika Selatan untuk pemulihan dari operasi. Kondisi ini membuatnya terpisah selama berbulan-bulan dengan dan kedua anaknya, Putri Gabriella dan Pangeran Jacques. Meski begitu, sebuah sumber menyebut bahwa ada harapan keluarga ini akan segera bersatu kembali.

"Dia (Charlene) tidak akan pernah meninggalkan anak-anaknya," kata seorang sumber yang dekat dengan Charlene kepada People, sembari menambahkan bahwa sang putri akan segera kembali ke Monako setelah masalah kesehatannya teratasi.

3 dari 4 halaman

Sempat Berkunjung ke Afrika Selatan

Pangeran dan anak kembarnya sempat mengunjungi Afrika Selatan pada awal Juni 2021. Istana telah mengonfirmasi kepada People bahwa pangeran dan si kembar berencana kembali dalam waktu dekat.

Namun, mereka saat ini memantau masalah kesehatan, keselamatan, dan politik di negara itu sebelum tanggal keberangkatan ditetapkan. Putri Charlene bertolak ke kampung halamannya di Afrika Selatan pada Mei 2021.

Kepergian itu untuk terlibat dalam kegiatan mendukung Yayasan Afrika Selatan miliknya. Namun, pada akhir Juni 2021, Putri Charlene mengungkapkan terpaksa melewatkan ulang tahun pernikahan ke-10 dengan Pangeran Albert karena harus menjalani operasi tambahan setelah komplikasi muncul dari prosedur sebelumnya.

4 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.