Sukses

Ulang Tahun Pernikahan Perak, Sandiaga Uno Unggah Foto-Foto Mesra Bersama Nur Asia Uno

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-25 bersama sang istri tercinta, Nur Asia Uno. Lewat akun Instagram pribadinya, Sandi membagikan sejumlah foto kebahagiaannya bersama Nur Asia.

"Terima kasih Mama @nurasiauno, yang selalu setia memberikan support, selalu menemani di masa sulit maupun senang. Ingat betul ketika kamu harus jual perhiasan untuk modal usaha, biar kita bisa bertahan dan bangkit dari masa sulit," tulis Sandi sebagai keterangan video singkat yang berisi foto-foto bersama sang istri pada, Rabu, 28 Juli 2021.

Lewat akun Instagramnya, Sandiaga juga menuliskan kata-kata romantis untuk istrinya. Tak banyak yang disampaikan Sandi, tapi kata-kata tersebut penuh makna.

"I love you, Non! Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-25. Semoga Allah selalu limpahkan berkah agar keluarga kita selalu bersama dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Aamiin ya rabbal alamin," harap Sandiaga.

Dalam video tersebut, Sandi mengunggah sejumlah potret kebersamaannya bersama Nur Asia dalam berbagai kesempatan. Ada foto mereka berdua saat menikah hingga potret mereka berlatar Kakbah.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Senyum Kebahagiaan

Dalam foto lain, tampak Sandi dan Nur Asia sedang berada di Hagia Sophia yang kini berstatus sebagai masjid. Ada juga foto mesra mereka dengan pemandangan balon udara saat berada di Cappadocia.

Dalam foto yang lain, terlihat Sandi dan Nur sedang di bioskop berdua. Ada juga foto mereka sedang memakai masker. Mereka tampak tersenyum bahagia.

Dari semua foto yang bagikan lewat Instagram itu, Sandi dan Nur terlihat begitu menikmati momen kebersamaannya. Di wajah mereka tampak senyum yang mengembang.

3 dari 5 halaman

Pantun Cinta

Sementara itu, Nur Asia juga mengungkapkan isi hatinya kepada suaminya itu. Ia mengatakan perjalanan rumah tangga bersama Sandiaga sangat membahagiakan. Ia berharap keluarganya sakinah, mawadah, dan warahmah.

Tak kalah romantis dengan Sandi, Nur Asia menuliskan sejumlah pantun. "Burung melayang namanya Nuri/Sampai sebentar hinggap di pohon kenari/kasih sayangku amatlah murni/Seperti embun yang sejuk di pagi hari. Happy Anniversary!"," tulis Nur Asia.

Dalam pantun yang lain berbunyi, Nur menulis, "Di stasiun ada banyak orang/hilir mudik ke kanan dan ke kiri/tak kan pernah pudah kasih sayang/Selalu tambah erat dari hari ke hari." "Sungguh elok ujung pandang/indah juga si kota Pinang/Dari awal kita beradu pandang/Wajah mu selalu terbayang-bayang."

 

4 dari 5 halaman

Infografis Siapa Pengganti Sandiaga Uno di Kursi DKI2?

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: