Sukses

IU Didaulat Jadi Brand Ambassador New Balance, Suarakan Percaya Diri

Tahun ini, IU bermitra dengan New Balance sebagai brand ambassador untuk kampanye "We Got Now".

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas IU dikancah musik memang tak terbantahkan. Nama besar membawa penyanyi dan penulis lagu asal Korea Selatan ini didaulat sebagai brand ambassador New Balance.

IU bermitra dengan New Balance sebagai sebagai brand ambassador untuk kampanye "We Got Now" di 2021 ini. Lewat kampanye tersebut, pemilik nama lengkap Lee Ji-eun ini turut menyuarakan pesan tersendiri.

"Saya pribadi mengerti 'We Got Now' berarti 'jadi diri sendiri' dan 'gunakan suara Anda dengan penuh percaya diri juga'," kata IU seperti dilansir dari laman Tatler Singapore, Minggu (25/7/2021).

"Tapi, pada kenyataannya, itu adalah sesuatu yang bisa dilakukan siapa saja," lanjut pelantun Lilac tersebut.

New Balance akan berkolaborasi dalam pesan positif seputar kesetaraan dan keberlanjutan. Hal tersebut bagian dari hubungan berkelanjutan IU dengan merek sepatu dan pakaian olahraga asal Amerika Serikat tersebut.

"Saya selalu menjadi penggemar New Balance," ungkap IU.

Dikatakan IU, New Balance selalu mengirimkan pesan dan menawarkan perhatian kepada mereka yang menceritakan kisah mereka sendiri. "Saat saya bermitra dengan New Balance beberapa tahun lalu, New Balance sangat fokus pada cerita saya sebagai entertainer Asia," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

Terkait kemitraan ini, New Balance sempat membagikan unggahan di akun Instagram resmi New Balance Women. Video singkat itu menampilkan IU tengah berada di tengah lapangan luas.

Perempuan berusia 28 tahun tersebut tampak duduk di tengah dengan meja bundar kuning di hadapannya. Di sekelilingnya, beragam alat musik, mulai dari drum, gitar, keyboard dan speaker.

IU mengenakan kaus putih dibalut jaket biru. Rambut panjangnya tampak diikat rapi dan pulasan makeup turut melengkapi penampilannya.

Tak terlihat banyak keterangan dalam kolom caption unggahan pada 21 Juli 2021 itu. Hanya menyertakan akun Instagram IU, yakni @dlwlrma dan @newbalance.

3 dari 4 halaman

Cerminan Filosofi New Balance

Sebelumnya, IU juga sempat membagikan potret mengenakan sepatu New Balance. Di sebelahnya, terdapat kue bernuansa biru muda dengan keterangan "We Got Now" dan "NB x IU".

Pada bagian atas kue tersebut, terlihat hiasan layaknya kotak sepatu New Balance, sepatu yang dikenakan IU, dan ilustrasinya sedang memainkan gitar. "We got now @newbalance," tulis IU singkat di unggahan pada 21 Juli 2021 tersebut.

Kampanye baru New Balance dengan IU akan dirilis di lebih dari 10 negara dan wilayah di Asia. Terkait kemitraan ini, Marketing Director for New Balance Asia-Pacific Stephen Roach, menyampaikan tanggapannya.

"Sebagai talenta multi-dimensi yang tidak mengikuti jalan tradisional, IU mencontohkan filosofi merek New Balance tentang kemandirian tanpa rasa takut. Keseimbangan filosofi merek tentang kemandirian tanpa rasa takut. Dedikasinya untuk menjadi musisi dan aktris multitalenta menjadikan IU sebagai pemimpin dan inspirasi bagi generasinya," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Infografis Eksistensi Sepatu Lokal di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.