Sukses

Potret Pangeran George di Ultah ke-8 Hasil Jepretan Kate Middleton

Seakan mempertahankan tradisi, Kate Middleton kembali menjadi fotografer di balik potret ulang tahun anak-anaknya, tak terkecuali Pangeran George.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran George genap berusia delapan tahun pada hari ini, Kamis (22/7/2021). Sehari sebelumnya, orangtua George, Pangeran William dan Kate Middleton, membagikan potret putra sulungnya di akun Instagram resmi mereka.

Dilansir dari Pagesix, Kamis (22/7/2021), dalam potret, Pangeran George mengenakan kemeja berkerah garis-garis dan tersenyum semringah. Kakak dari Putri Charlotte dan Pangeran Louis ini duduk di atas kap mobil Land Rover Defender.

Pilihan mobil tersebut sebagai bentuk penghormatan untuk kakek buyutnya, Pangeran Philip yang sangat akrab dengan kendaraan tersebut. Potret George dijepret oleh Kate Middleton di Amner Hall di Norfolk.

"Turning eight(!) tomorrow (Berusia delapan tahun, besok)" bunyi keterangan singkat disertai emoji kue ulang tahun pada potret yang diunggah pada Rabu, 21 Juli 2021 melalui akun Instagram Duke and Duchess of Cambridge.

Kate kerap mengabadikan deretan potret keluarganya, termasuk kala anak-anaknya ulang tahun. Potret ini muncul di tengah laporan William dan Kate yang mempertimbangkan tidak akan merilis potret George.

"Ada rumor kita mungkin tidak melihat foto (Pangeran George) saat dia berusia delapan tahun, karena mereka kesal dengan kekasaran orang-orang yang mengejek seorang anak kecil berusia tujuh tahun, dan saya harap mereka dapat mengatasinya," kata penulis biografi kerajaan Angela Levin pada True Royal TV Inggris.

Tentu, ini bukan potret pertama di ulang tahun Pangeran George. Pada 2020, Kate Middleton juga membagikan potret putranya saat menginjak usia tujuh tahun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ulang Tahun ke-7

Dilansir People, Kamis (22/7/2021), pada ulang tahun Pangeran George yang ke-7, Pangeran William dan Kate Middleton membagikan dua potret. Pada potret pertama menampilkan George berfoto di luar ruangan dengan kaus camo kasual.

Potret kedua menunjukkan Pangeran George tersenyum lebar dengan mengenakan kemeja polo hijau tua. William dan Kate merilis potret resmi untuk setiap ulang tahun George.

Saat ia berusia satu tahun, pasangan ini juga membagikan satu set foto George bersama William dan Kate yang diambil di Natural History Museum di London, tepatnya di pameran kupu-kupu. Pada 2019, penggemar sepak bola yang kala itu berusia enam tahun tersebut mengenakan jersey sepak bola Inggris dan kemeja polo hijau. Ulang tahun George yang ke-8 tampaknya menandai pergantian busana untuk pangeran muda itu.

Banyak ahli etiket menyebut anak laki-laki di kalangan bangsawan biasanya menukar celana pendek formal dengan kaus kaki lutut untuk celana pada usia ini. George memang terlihat dalam pakaian yang lebih dewasa akhir-akhir ini, bahkan tak jarang tampil senada dengan ayahnya.

3 dari 4 halaman

Nonton Euro 2020

Sebelumnya, Pangeran George menarik perhatian saat menyaksikan laga final Euro 2020 bersama orangtuanya, Kate Middleton dan Pangeran William. Pertandingan yang mempertemukan Inggris dan Italia ini digelar di Wembley Stadium, London, Minggu, 11 Juli 2021, waktu setempat.

Dilansir dari Express, Senin (12/7/2021), Kate Middleton kala itu tampil dalam balutan blazer bernuansa off-white, kaus putih, jeans hitam dan ikat pinggang warna senada. Ia turut mengenakan sepasang anting berwarna merah.

Pangeran William dan Pangeran George kompak tampil rapi dengan mengenakan jas. Ayah dan anak ini juga terlihat memakai dasi garis-garis berwarna merah dan biru. Saat Inggris kalah dari Italia, George tak bisa membendung kekecewaannya. Ekspresinya kemudian jadi bulan-bulanan warganet di dunia maya.

4 dari 4 halaman

7 Tips Cegah Klaster Keluarga Covid-1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.