Sukses

Kate Middleton Terima Hadiah Kejutan untuk Pangeran George

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton mengunjungi Rumah Sakit Royal London, Jumat, 7 Mei 2021. Di kesempatan itu, istri Pangeran William tersebut tampak senang menerima sebuah hadiah manis untuk sang putra, Pangeran George.

Melansir Hello, Sabtu, 8 Mei 2021, dalam kunjungan mendadaknya itu, Kate Middleton berbincang dengan tenaga kesehatan dan bertemu pasien yang diperkenalkan dengan seni melalui proyek terobosan di Barts Health NHS Trust.

Saat Kate mengambil sebuah buku berjudul Oh No, George! karya Chris Haughton, ia berkata, "Itu sangat tepat." Duchess of Cambridge tak menyangka buku itu akhirnya diberikan sebagai hadiah untuk Pangeran George.

Diakui Kate bahwa, sebagaimana kebanyakan anak, Pangeran George dan Putri Charlotte juga suka dibacakan dongeng, baik oleh dirinya maupun Pangeran William. Sebelumnya, Duke of Cambridge sudah sempat menyebut bahwa anak-anaknya adalah penggemar buku Julia Donaldson, Room on the Broom.

Buku tersebut bercerita tentang seorang penyihir ramah yang mengundang hewan bergabung dengannya menaiki sapu. Ia akhirnya membantu penyihir tersebut ketika diancam dalam perjalanan oleh seekor naga.

Cerita ini dibagikan putra sulung Pangeran Charles dan Putri Diana itu dalam sebuah kunjungan ke selatan Wales. "Saya membacakan ini (buku Room on the Broom) untuk anak-anak kami setiap saat," ujarnya.

Pangeran William bahkan telah bertemu dengan penulisnya langsung ketika menerima CBE untuk layanan kesusastraan. Ia berkata, "Apakah Anda sadar berapa banyak orangtua yang telah Anda selamatkan?"

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penggemar Franchise Harry Potter

Buku populer lain dari Donaldson, The Gruffalo, juga sering dibaca keluarga Cambridge. Pangeran George dan Putri Charlotte juga merupakan penggemar berat franchise Harry Potter. Hal itu berkat kakek mereka, Pangeran Charles.

Pada 2018, Pangeran Charles berbicara tentang hubungan dengan cucu-cucunya dalam film dokumenter BBC One, Prince, Son and Heir: Charles at 70. Dalam acara tersebut, Duchess of Cornwall, Camilla, mengungkap bahwa suaminya berbakat dalam menarasikan cerita.

"Ia membacakan (buku) Harry Potter dan bisa melakukan semua suara berbeda. Saya pikir anak-anak sangat menyukainya," kata Camilla. (Jihan Karina Lasena)

3 dari 3 halaman

Waspadai Eksploitasi Seksual Anak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.