Sukses

Pangeran William dan Kate Middleton Kini Jadi YouTuber, Siap-Siap Klik Like dan Subscribe

Liputan6.com, London - Para YouTubers kini punya saingan baru yang tak main-main, yakni Pangeran William dan Kate Middleton. Ya, keduanya kini punya kanal YouTube sendiri, The Duke and Duchess of Cambridge, dan akan merilis konten secara rutin.

Jangan kira konten video mereka akan sangat formal dan jaim alias jaga image. Sebaliknya, konten yang ditampilkan tampaknya akan bersifat kasual, ngepop, dan bahkan menampilkan sisi lain bangsawan Kerajaan Inggris ini.

Setidaknya, itulah yang tersirat di unggahan perdana kanal YouTube mereka, "Welcome to our official YouTube channel!" yang dipublikasikan pada Rabu (5/5/2021) kemarin.

2 dari 5 halaman

Menggoda Istri

Di awal video berdurasi 25 detik ini misalnya, Pangeran William menggoda istrinya sambil menunjuk ke arah kamera.

"Ngomong-ngomong kamu harus hati-hati saat bicara, orang-orang ini merekam semuanya lho!" kata sang calon Raja Inggris di urutan kedua setelah Pangeran Charles.

Kate langsung menjawab dengan mimik gugup, "Aku tahuuu."

3 dari 5 halaman

Beragam Kegiatan

Selanjutnya ditampilkan montase rekaman kegiatan mereka di berbagai acara. Mulai dari lawatan ke negara sahabat, hingga mengunjungi sekolah dan dapur umum.

Rangkaian momen ini makin dinamis dengan musik latar belakang yang ngepop dan ceria.

4 dari 5 halaman

Kate Middleton Mengingatkan Suami

Di bagian akhir video, terdapat interaksi lain antara Kate Middleton dan Pangeran William yang terasa kocak dan hangat. Keduanya berdiri di depan kamera dan tampak bersiap untuk mengucapkan dialog.

Namun kemudian Kate mengingatkan sang suami, "Kamu enggak perlu 'memutar' huruf r-mu."

"Aku, aku enggak perlu melakukannya?" jawab Pangeran William.

5 dari 5 halaman

Welcome and Subscribe!

Pangeran William mungkin bisa mendapatkan banyak hal dengan mudah. Namun kalau urusan pelanggan, ia tetap mengajak warganet untuk mengikuti kanalnya. "Welcome and subscribe!" begitu tulisan yang tertera di deskripsi video.

Toh banyak orang yang memang tertarik mengikuti kanal ini. Saat artikel ini ditulis, pelanggannya sudah menembus angka 204 ribu dan terus bertambah. 

Kira-kira, Pangeran William dan Kate Middleton bakal bikin konten unboxing Play Button seperti YouTuber lain enggak ya?