Sukses

Detail Sedih di Video Ultah Pernikahan ke-10 Pangeran William-Kate Middleton

Video ultah pernikahan ke-10 Pangeran William dan Kate Middleton ternyata tidak hanya memperlihatkan ketiga anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran William dan Kate Middleton merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 mereka, Kamis, 29 April 2021, dengan merilis sebuah video. Klip yang belum pernah terlihat sebelumnya itu juga menampilkan anak-anak mereka Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Namun, sebagian orang boleh jadi tidak menyadari detail menyedihkan dalam rekam gambar yang dimaksud. Pasalnya, melansir laman Hello, Jumat (30/4/2021), muncul pula anjing peliharaan mereka, Lupo, yang sudah mati.

Salah satu bagian dari klip 30 detik itu menampilkan William dan Kate berpelukan saat duduk di pantai sebelum Lupo muncul sebentar di samping mereka. November 2020, William dan Kate membagikan kabar duka bahwa Lupo telah meninggal dunia melalui unggahan Instagram resmi mereka yang memperlihatkan foto anjing itu sedang duduk dan melihat ke kejauhan.

Potret itu diberi keterangan memilukan berbunyi, "Sangat menyedihkan akhir pekan lalu anjing kami tersayang, Lupo, meninggal dunia. Ia telah jadi jantung keluarga kami selama sembilan tahun terakhir dan kami akan sangat merindukannya. W & C."

Lupo memiliki "hubungan keluarga" kerena ia anak dari Ella, seekor anjing milik orangtua Duchess of Cambridge, Michael dan Carole Middleton. 

Sekitar waktu yang sama pada 2020, saudara laki-laki Kate Middleton, James Middleton, dilaporkan memberi hadiah seekor anak anjing berusia delapan bulan pada keluarga Cambridge.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Pangeran William dan Kate dikatakan bersemangat menyambut kehadiran anak anjing baru ketika tinggal di rumah mereka di Norfolk, Anmer Hall.

Lokasi itu pula yang diperlihatkan dalam video manis penanda ulang tahun pernikahan Duke dan Duchess. Di sana mereka tampak mengambil bagian dalam aktivitas menyenangkan, seperti memanggang marshmallow dan berjalan-jalan santai di pantai.

Berterima kasih atas dukungan yang diberikan publik selama satu dekade terakhir, pasangan itu menuliskan, "Terima kasih atas pesan baik pada ulang tahun pernikahan kami. Kami sangat berterima kasih atas 10 tahun dukungan yang telah kami terima dalam hidup kami sebagai sebuah keluarga. W & C."

3 dari 3 halaman

Infografis Protokol Kesehatan Vaksin Terbaik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.