Sukses

Cara Kahiyang Ayu Rayakan Ulang Tahun Bobby Nasution ke-30

Kahiyang Ayu terlihat menawan dengan rambut hitam yang terurai dan riasan tipis.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu selalu menjadi sorotan, terutama sejak suaminya, Bobby Nasution menjabat sebagai Wali Kota Medan. Meski ayahnya dan suaminya punya jabatan penting, Kahiyang sering memilih tampil bersahaja dalam berbagai kesempatan.

Sebagai istri Wali Kota Medan, ia kerap menghadiri sejumlah acara baik sendirian maupun mendampingi suaminya. Namun di sela-sela kesibukannya, ibu dua anak ini tetap menyempatkan diri untuk merayakan ulang tahun suaminya pada 5 Juli 2021. Kahiyang mengunggah momen spesial itu dalam akun Instagram pribadinya.

Meski tak dirayakan secara mewah, hari ulang tahun Bobby yang kini genap 30 tampak spesial dan terkesan hangat. Kahiyang pun tampil sederhana saat membawakan kue tart untuk suaminya.

"Hai, sayang @bobbynst selamat ulang tahun ke 30th *eciyeee. Semoga ditahun ini dan seterusnya, Allah sll memberikan yg terbaik buatmu. Dan tetap menjadi suami dan papa yg sll memberikan contoh baik.. Amiin Amiin Amiin Ya Raabal’alamiin.. Istrimu, Kahiyang Ayu ❤," tulis Kahiyang dalam keterangan foto.

Kahiyang terlihat menawan dengan rambut hitam yang terurai dan riasan tipis. Ia tidak memakai gaun tapi lebih memilih mengenakan sebuah oversized shirt simple berwarna abu-abu dan celana panjang hitam.

Mendampingi Kahiyang Ayu, penampilan Bobby pun tak jauh beda. Ia hanya mengenakan kaus abu-abu dan celana panjang merah.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Mereka berdua duduk berhadapan sambil tersenyum di sebuah meja bundar dengan taplak berwarna merah. Ada beberapa piring, gelas dan beberapa batang lilin, seperti sedang candle light dinner.

Mereka terlihat berada di ruangan yang cukup besar dan ada beberapa balon warna-warni di belakang Kahiyang dan Bobby. Unggahan perayaan ulang tahun Wali Kota Medan Bobby Nasution ini pun dipenuhi dengan komentar ucapan selamat serta doa dari warganet serta publik figur seperti Krisdayanti.

"ahhhhh mbak sek kaet 30 tahhh mas nya ? yaAllahhh enom men ,semoga panjang usia yg bahagia dan selalu amanah menjalankan pengabdian bangsa dan negara," komentar Krisdayanti.

"Om bobby ulang tahun kita sama loh. Happy birthday ya om bobby suaminya mba ayanggg. Sehat-sehat ya om bobby ❤️❤️❤️❤️," tulis seorang warganet.

3 dari 4 halaman

Sepatu Kahiyang

Sebelumnya, penampilan Kahiyang Ayu saat dilantik menjadi Bunda Literasi Kota Medan oleh Kepala Perpustakaan Nasional RI Muhammad Syarif Bando juga menarik perhatian warganet.

Selain memberi ucapan selamat, warganet juga salah fokus dengan peanampilan Kahiyang Ayu yang elegan. Ia tampak tampil memukau namun tetap simpel dalam acara pelantikan pada Juni 2021 tersebut. Wanita berusia 30 tahun ini terlihat mengenakan blus cantik berwarna merah serta kain bernuansa keemasan sebagai bawahan.

Wajah kakak Kaesang Pangarep ini tampak menawan dengan riasan tipis. Kahiyang Ayu juga menunjang gaya sederhananya ini dengan sepatu berwarna merah. Sepatu tersebut sekilas memiliki detail yang modis dengan dua strap berwarna keemasan.

Setelah ditelusuri, sepatu yang dipakai Kahiyang Ayu ternyata berasal dari brand Malone Souliers. Dilansir dari farfetch.com, sepatu jenis pump heels itu dibanderol dengan harga 648 dolar AS atau setara Rp9,3 juta.

4 dari 4 halaman

Infografis Kahiyang Ayu Siregar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.