Sukses

Ketika Siwon Super Junior Tampil Berewokan

Seberapa berbeda visual Siwon Super Junior saat punya kumis dan jenggot?

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Siwon Super Junior. Bintang drama She Was Pretty ini tampak membiarkan jenggot dan kumis tumbuh memenuhi sebagian wajah, membuat visualnya berbeda dari biasanya.

Tampilan baru pemilik nama lengkap Choi Siwon ini terungkap melalui unggahan Instagram-nya, Jumat, 16 Juli 2021. Potret tersebut memperlihatkan Siwon berswafoto bersama pebisnis dan ketua Herald Corporation, Hong Jung Wook.

Ia menulis, "Guys Friday night out!" tersenyum lebar ke kamera dengan berewok yang menarik sejumlah komentar. Tampilannya kian kasual karena memakai kaus putih beremblem simpel di bagian dada kiri.

Sementara ada penggemar yang memintanya segera cukur, beberapa "membebaskan" Siwon berekspresi dengan tampilannya. "Udahlah digimanain pun tetep aja ganteng," tulis salah satu pengguna Instagram, sementara yang lain berkomentar, "Daddy look. Cus mas Agung, pelaminan udah menanti."

Fans sebenarnya tengah mengantisipasi perkiraan Siwon akan membintangi serial drama asli TVING, Drunk City Women. Ia juga sedang bersiap berpartisipasi dalam perlombaan lari 8,15 kilometer (km) dalam peringatan Hari Pembebasan Nasional Korea Selatan, 15 Agustus mendatang.

Lewat sederet unggahan, Siwon Super Junior rajin membagikan sesi latihan larinya. Di salah satu potret, idol 35 tahun ini menulis, "Olahraga adalah obat untuk hati yang terluka! Hari di mana saya bisa berpikir di luar kebiasaan."

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagikan Ragam Kegiatan

Selain bisa terus berbagi tampilan baru dengan para penggemar, bukan kabar baru bahwa Siwon juga menggunakan akun media sosialnya untuk berbagi semangat kampanye positif. Salah satu yang cukup konsisten adalah rangkaian kerja samanya dengan UNICEF.

Bulan lalu, misalnya. Dalam sebuah unggahan, Simon menuliskan, "Pendidikan berkualitas mengubah hidup. Dapat memberi masa depan lebih baik, dapat membantu anak-anak, seperti Qistina dari Malaysia, untuk mewujudkan impian mereka."

"'Saya ingin jadi dokter agar bisa mengobati orang sakit, seperti semua pasien COVID-19.' Ketika Qistina jadi seorang dokter, ia dapat memberi layanan kesehatan dan vaksinasi pada ribuan orang, sehingga mereka juga dapat mencapai impian mereka," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Tantangan Hari Bumi Sedunia

Di samping isu pendidikan anak, Siwon juga sempat bersuara dalam kampanye Hari Bumi Sedunia yang jatuh setiap 22 April. Ia terlibat melalui "Queen Flogging Challenge."

Kala itu, Siwon mengacungkan jempol seraya memamerkan kantong sampah dan pencapit. Di potret berbeda, wajahnya tampak serius saat memungut sampah yang ditemuinya di pinggir jalan hingga tepi sungai.

Berpartisipasi dalam tantangan tersebut sangat bermakna baginya. Menurut Siwon, meski hanya tindakan kecil, ia berharap itu akan melanggengkan budaya yang meningkatkan kesadaran untuk melestarikan lingkungan di masa depan.

4 dari 4 halaman

Infografis Kesalahan Ketika Gunakan Masker Cegah COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.