Sukses

Meghan Markle Kini Garap Serial Keluarga Usai Bikin Buku Anak

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle kembali dengan proyek terbaru setelah membuat buku anak-anak bertajuk The Bench. Istri Pangeran Harry tersebut kini tengah menggarap sebuah serial keluarga.

Dilansir dari People, Kamis (15/7/2021), kabar ini disampaikan oleh Archewell Productions milik Meghan Markle dan Pangeran Harry pada Rabu, 14 Juli 2021. Mereka tengah mengembangkan serial animasi baru untuk Netflix.

Serial keluarga ini sementara berjudul Pearl yang dibuat oleh Meghan. Serial tersebut berkisah tentang petualangan heroik seorang gadis berusia 12 tahun saat ia belajar melangkah pada kekuatannya dan menemukan inspirasi dari perempuan yang berpengaruh sepanjang sejarah, demikian bunyi siaran pers baru yang dibagikan Netflix.

Meghan akan berperan sebagai produser eksekutif bersama David Furnish, Carolyn Soper, Liz Garbus, Dan Cogan, dan Amanda Rynda. "Seperti banyak gadis seusianya, pahlawan perempuan kami Pearl sedang dalam perjalanan penemuan diri saat dia mencoba mengatasi tantangan hidup sehari-hari," kata Meghan dalam sebuah pernyataan.

Ibu dua anak ini senang Archewell Productions bermitra dengan Netflix dan para produser. Mereka akan bersama-sama menghadirkan serial animasi baru ini.

"David Furnish dan saya sangat ingin mengumumkan seri khusus ini kepada publik, dan saya senang kami dapat mengumumkannya hari ini," jelas Meghan Markle.

2 dari 5 halaman

Kerja Sama dengan Netflix

Meghan dan Harry menandatangani kontrak multi-tahun dengan Netflix pada 2020. Perusahaan produksi mereka akan membuat film dokumenter, serial dokumenter, film layar lebar, scripted shows dan program anak-anak khusus untuk Netflix.

"Hidup kita, keduanya independen satu sama lain, dan sebagai pasangan telah memungkinkan kita untuk memahami kekuatan semangat manusia: keberanian, ketahanan, dan kebutuhan akan koneksi," kata Meghan dan Harry dalam sebuah pernyataan saat itu.

Mereka berfokus membuat konten yang berisi informasi dan memberi harapan. Hal tersebut dilakukan dengan upaya kerja sama dengan beragam komunitas untuk banyak orang.

Co-CEO Netflix Reed Hastings saat muncul di Squawk Box CNBC pada September 2020, memperkirakan bahwa Meghan dan Harry akan membuat "beberapa konten yang paling menarik dan paling banyak dilihat tahun depan". Archewell Productions mengumumkan pada April 2021 bahwa mereka membuat dokumenter The Invictus Games untuk Netflix pada acara tersebut.

3 dari 5 halaman

The Invictus Games

The Invictus Games adalah kompetisi bergaya Paralimpiade untuk personel layanan dan veteran yang terluka yang didirikan oleh Pangeran Harry pada 2014. Heart of Invictus, judul kerja proyek, akan mengikuti para atlet saat mereka mempersiapkan diri untuk Invictus Games di Den Haag, Belanda, yang akan berlangsung pada 2022.

"Sejak Invictus Games pertama pada 2014, kami tahu bahwa setiap pesaing akan berkontribusi dengan cara mereka sendiri yang luar biasa untuk mosaik ketahanan, tekad, dan tekad," kata Pangeran Harry dalam sebuah pernyataan.

"Seri ini akan memberikan komunitas di seluruh dunia. sebuah jendela ke dalam kisah-kisah yang mengharukan dan membangkitkan semangat para pesaing ini dalam perjalanan mereka ke Belanda tahun depan," tutupnya.

4 dari 5 halaman

Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: