Sukses

Baru Berusia 3 Tahun, Putri Kylie Jenner Bakal Punya Brand Sendiri

Kylie Jenner menyebutkan bahwa putrinya, Stormi yang berusia tiga tahun akan memiliki brand rahasia.

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner kian bersemangat untuk mengembangkan bisnis kecantikan yang telah ia rintis. Kabar terbaru, ia menyampaikan bahwa putrinya Stormi Webster yang baru berusia tiga tahun, akan memiliki brand sendiri.

Dilansir CNN, Rabu (14/7/2021), hal tersebut dikatakan Kylie Jenner dalam sebuah video terbarunya dari "Inside Kylie Cosmetics". Ini adalah multi-part YouTube series yang rilis Juli 2021 sebelum peluncuran kembali Kylie Cosmetics.

Merek kecantikan Jenner tengah mengalami perombakan dengan kemasan baru, formula vegan, dan penyegaran situs web. Kabar ini diumumkan perusahaan induk Coty Inc. pada 1 Juli 2021 dalam sebuah pernyataan berita.

Dalam video yang diunggah, Kylie dan ibunya Kris Jenner, membahas soal daftar panjang perempuan wirausaha dalam keluarga mereka. "Anda adalah cerminan dari siapa yang mengelilingi diri Anda dan keluarga Anda," kata Kylie.

"Saudara perempuan dan ibu saya berpengaruh besar bagi saya dan saya merasa mereka benar-benar membentuk saya," tambah perempuan berusia 23 tahun itu.

Video juga menunjukkan Stormi di kantor Kylie Cosmetics. Putri Kylie dan Travis Scott ini memiliki meja kecil warna merah muda dan putih untuk anak-anak. Kylie menyebutnya sebagai kantor Stormi sendiri, tempat ia akan menyelesaikan semua bisnisnya.

"Ia benar-benar meluncurkan merek rahasia segera yang telah kami kerjakan beberapa saat, tetapi akhirnya menjalankan seauatu dengan usaha maksimal," jelas Kylie Jenner mengisyaratkan putrinya segera merilis brand sendiri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isyarat

Kylie Jenner mengajukan beberapa merek dagang dengan nama Kylie Baby pada Mei 2019. Merek ini menghadirkan kereta dorong dan tas popok, produk kecantikan seperti krim dan cat kuku, dan pakaian seperti gaun, piyama, dan kostum untuk berdandan.

Pada Juni 2021, Kylie mengunggah potret Stormi saat mandi dengan menandai akun Instagram @kyliebaby. Akum telah terverifikasi ini telah memiliki lebih dari 808 ribu follower, meski belum ada unggahan sama sekali.

Kylie sebelumnya merilis palet eyeshadow Stormi dan menyebutnya sebagai "kolaborasi" awal dalam video. Ia menanyakan pendapat Stormi soal warna kemasan (ungu) dan motif (kupu-kupu).

Chief commercial officer Kylie Cosmetics Megan Mildrew menyebutkan dalam video bahwa Kylie meninggalkan "warisan besar" untuk putrinya. "Suatu hari kita semua akan bekerja untuk Stormi juga, mungkin," katanya.

3 dari 4 halaman

Cara Kylie Jenner

Kylie Jenner mengungkap efek positif pandemi pada kehidupan pribadi dan profesionalnya. Ia bercerita bahwa karantina membuatnya bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan Stormi, sang putri yang baru berusia tiga tahun.

Saat tampil di sampul majalah TMRW, seperti dilansir dari Buzzfeed, Kamis, 20 Mei 2021, ia menjelaskan, sebelum krisis kesehatan global melanda, ia tidak pernah berkesempatan "melambat," dan setelah mengalaminya, itu adalah sesuatu yang disyukuri Kylie.

"Saya pikir saya tidak pernah punya waktu untuk berhenti, diam, dan tidak bekerja sampai saat itu (pandemi)," katanya. "Itu adalah waktu yang sulit bagi banyak orang, saya merasa sangat beruntung bisa menggunakan waktu itu untuk bersama putri saya."

"Ini merupakan tahun yang penuh tantangan, tapi yang terpenting adalah saya memiliki lebih banyak waktu untuk dihabiskan dengan keluarga saya," tambah Kylie.

Perempuan kelahiran 10 Agustus 1997 ini juga mengungkap bahwa Stormi adalah pewarisnya, menyinggung kemungkinan balita itu suatu hari nanti mengambil alih bisnis kecantikannya. "Saya membesarkannya untuk jadi pribadi yang pintar, baik, dan bersemangat," ujarnya. "Mungkin ia akan mengambil alih Kylie Cosmetics suatu hari nanti? Hanya jika ia mau."

Diakui Kylie Jenner, menjadi seorang ibu adalah tantangan terbesar untuknya. "Saya telah tumbuh sebagai pribadi dan saya terus tumbuh setiap hari. Saya suka belajar dan berusaha jadi orang terbaik yang saya bisa," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.