Sukses

Argentina Menang Copa America 2021, Lionel Messi Dapat Ucapan Selamat dari Istri

Antusiasme kemenangan Argentina di Copa America 2021 turut dirasakan oleh istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo.

Liputan6.com, Jakarta - Argentina mantap menjuarai Copa America 2021 dengan mengalahkan Brasil 1-0 pada laga final di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (11/7/2021) pagi WIB. Antusiasme atas pencapaian ini turut dirasakan oleh istri kapten timnas Argentina Lionel Messi, Antonela Roccuzzo.

Antonela mengucapkan selamat untuk Lionel Messi melalui video call. Hal tersebut tampak dari unggahan ibu tiga anak ini melalui Instagram Stories di akun Instagram pribadinya.

Unggahan itu menampilkan tangkapan layar video call Messi yang mengalungi medali kemenangan dan Antonela yang juga mengenakan jersey timnas Argentina. Pasangan ini tak dapat menutupi rasa bahagiannya.

Messi dan Antonela tampak tersenyum semringah usai kemenangan Tim Tango. Tak ketinggalan, perempuan berusia 33 tahun itu juga menuliskan keterangan manis dalam bahasa Spanyol.

"Kebahagiaanmu adalah milikku! Semangat sayangku!!!" tulis Antonela.

Dikutip dari Kanal Bola Liputan6.com, gol Angel Di Maria pada menit ke-22 menjadi penentu kemenangan Argentina. Ini adalah gelar internasional senior pertama dalam karier termasyhur Lionel Messi. Bintang Barcelona itu didapuk jadi pemain terbaik dan top skor ajang ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selamat dari Istri

Tak hanya itu, Antonela juga mengunggah potret Messi tengah di lempar ke udara setelah laga final. Momen tersebut mengabadikan kebahagiaan Argentina menyabet kemenangan.

"KAMI JUARA! Semangat Argentina! Semangat sayangku!! Apa yang kami impikan ini akahirnya diberikan kepadamu! Karena kamu pantas pendapatkannya," tulis Antonela dalam potret yang dibagikan Minggu (11/7/2021).

"Aku tidak sabar untuk bertemu denganmu dan merayakan bersama! @leonelmessi," tutup istri Lionel Messi tersebut.

3 dari 4 halaman

Kemenangan Argentina

Dilansir Afa.com, Messi juga memecahkan rekor baru menjadi pemain dengan penampilan terbanyak dalam sejarah Copa America. Dengan 34 pertandingan yang dimainkan, kapten Argentina itu mencapai rekor yang dipegang Sergio Livingstone dari Chile sejak 1953.

Bagi Messi memecahkan rekor baru tampaknya sudah menjadi ungkapan umum dalam sepak bola kontemporer. Sejak debutnya, Messi memecahkan rekor berbeda yang tampaknya tidak mungkin dicapai oleh pemain masa kini. Hari ini, melawan Brasil, Messi menjadi pesepakbola dengan pertandingan terbanyak dalam sejarah Copa America.

Ia mencapai jumlah yang dimiliki kiper Chili Sergio Livingstone sendiri sejak 1953. Kapten Argentina memulai edisi Copa America ini dengan berbagi tempat keenam dengan pemain Kolombia Carlos Valderrama dan Leonel lvarez, keduanya dengan masing-masing 27 penampilan.

4 dari 4 halaman

Infografis Final Copa America 2021 Argentina vs Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.