Sukses

Unik tapi Nyata, Saudara Kembar Tiga Hamil di Waktu Bersamaan

Saudara kembar tiga ini begitu terkejut mengetahui mereka ternyata bisa hamil dalam waktu bersamaan.

Liputan6.com, Jakarta - Selalu ada kisah menarik dari seantero dunia mengenai eratnya ikatan saudara kembar. Salah satunya datang dari saudara kembar tiga yang hamil dalam waktu yang bersamaan.

Dilansir dari People, Rabu, 7 Juli 2021, saudara kembar tiga ini bernama Gina Purcell, Nina Rawlings-Tran, dan Victoria Brown. Gina menyebut, ia dan kedua saudaranya sangat senang menyambut bayi mereka akhir 2021 ini.

Bayi-bayi yang akan lahir ini adalah anak pertama Rawlings-Tran, anak kedua Brown, dan anak ketiga Purcell. "Saya adalah orang terakhir yang hamil, jadi ketika saya mengumumkannya saat makan malam Paskah, saudara perempuan saya langsung berteriak dan menangis," kata Purcell kepada People.

Ibunda mereka begitu terkejut setelah mendengar kabar itu. "Ibu saya terus bilang 'Tidak mungkin, tidak mungkin. Apakah kamu serius?'. Kami sangat bahagia dan bersemangat karena kami benar-benar tidak berpikir hal itu akan terjadi," lanjut Purcell.

Ketidakpercayaan Purcell atas kehamilan awalnya berasal dari keguguran yang dialaminya beberapa tahun lalu, menurut Fox News yang pertama kali melaporkan berita soal kehamilan saudara kembar ini. Saat itu, Purcell dan suaminya Paul telah memiliki dua anak. Kejadian itu membuat ia dan suami berhenti mencoba untuk memiliki anak lagi, lapor outlet tersebut.

"Dengan keguguran saya, kami banyak bersandar pada iman kami kepada Tuhan dan itulah yang membuat kami berhasil. Kami selalu berbicara tentang memiliki bayi ketiga, tetapi tidak berpikir itu ada dalam rencana kami," kata Purcell, anak tertua dari kembar tiga ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan

Sekitar Thanksgiving 2020, Brown, anak bungsu dari sudara kembar ini, mengumumkan kepada keluarganya bahwa ia tengah mengandung anak keduanya dengan suaminya Daniel, menurut Fox News. Sebulan kemudian, Rawlings-Tran juga mendapat kabar baik.

Rawlings-Tran juga hamil setelah mencoba dengan suaminya Paul selama lebih dari setahun. Dengan dua dari tiga saudara perempuan sekarang hamil, Rawlings-Tran menyebut kepada Fox News bahwa ia dan Brown mulai mendorong Purcell untuk mencoba lagi untuk memiliki anak.

"Karena ini yang ketiga, dia seperti, 'Oh, saya tidak tahu, saya tidak yakin, anak-anak sedikit lebih tua,'" kenang Rawlings-Tran.

"Kemudian mereka akhirnya mencoba dan hamil. Jadi itu sangat menyenangkan, sangat beruntung," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Penuh Bahagia

Purcell kepada People menyebut, kehamilan ini adalah berkah yang luar biasa. Pada awalnya, ia sangat gugup untuk memberitahu keluarganya. Namun seiring berjalannya waktu, melewati tes prenatal, Purcell lebih menikmati prosesnya.

"Ketika ini terjadi dengan begitu mudah dan cepat, kami tahu itu pantas untuk ditunggu, terutama untuk mengalaminya bersama saudara perempuan saya," tambah Purcell.

Menurut Purcell, Brown akan melahirkan bayi laki-lakinya lebih dulu dengan perkiraan pada 9 Juli 2021. Rawlings-Tran akan menyusul dan akan menyambut anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 28 Agustus 2021.

Terakhir, Purcell akan menyambut anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan pada 25 November 2021. Melihat ke depan, Purcell mengatakan dia bersemangat untuk jalan-jalan dan pergi bersama anak, adik-adiknya, dan keponakan-keponakannya.

4 dari 4 halaman

Waspada Anak Tertular COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.