Sukses

Baru Buka Kembali, Disneyland Paris Luncurkan Hotel Bertema Marvel

Liputan6.com, Jakarta - Disneyland Paris terus berkreasi meski pandemi Covid-19 belum berlalu. Mereka baru saja resmi membuka akomodasi barunya yaitu Disney’s Hotel di New York The Art of Marvel. Pendirian ini adalah hotel pertama di dunia yang didedikasikan untuk karya seni Marvel.

Dilansir dari Daily Star, 22 Juni 2021, hotel ini menampilkan lebih dari 350 karya seni yang berkaitan dengan Marvel, terutama karakter para superhero mereka. Semuanya membawa para tamu ke galeri seni bergaya New York yang semarak saat berada di Disneyland Paris.

Hotel ini memberikan penghormatan kepada banyak pahlawan super serta para artis yang menciptakannya. Koleksi seni tersebut dibuat oleh lebih dari 110 seniman dari seluruh dunia.

Artis Inggris Liam Brazier, menggunakan warna jenuh dan cerah serta garis yang menyoroti dinamisme pose para pahlawan super. Ia dikenal karena interpretasi ulang geometria karakter ikoniknya yang membuat beberapa karya untuk hotel termasuk potret kontemporer heroik Captain America, Thor, dan Hulk

Hotel bintang empat ini juga menawarkan Stasiun Pahlawan Super, Studio Desain Marvel dan Zona Pelatihan Pahlawan yang hanya beberapa jengkal dari Taman Disney.

Hotel dengan 561 kamar init telah dirancang dan dibuat dengan gaya kontemporer untuk menceriminkan selera Urban New York yang canggih dan premium dari karakter Tony Stark alias Iron Man.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

2 dari 4 halaman

Layanan Premium

Setiap kamar menampilkan karya seni Marvel sambil memberikan kenyamanan terbaik dan layanan serta fasilitas canggih seperti TV Ultra HD yang tersembunyi di cermin dinding.

Sedangkan para tamu dapat memilih salah satu dari 64 kamar Empire State Club atau 25 suite, Mereka bisa menikmati layanan premium tambahan seperti meja resepsionis pribadi terpisah, layanan valet gratis dan akses ke Empire State Lounge.

Mereka juga menawarkan kepada para tamu layanan dan fasilitas premium yang lebih eksklusif seperti bathtub, spa, jubah mandi, dan sandal warna Marvel Super Heroes.

"Kami mengambil satu langkah lebih jauh dalam mendesain hotel kam. Ini juga merupakan simbol kebangkitan kembali industri pariwisata di mana resor kami akan terus memainkn peran penting," terang Natacha Rafalski, CEO Disneyland Paris.

3 dari 4 halaman

Dibuka 17 Juni 2021

Disneyland Paris sempat tutup selama delapan bulan karena pandemi, sebelum dibuka lagi pada 17 Juni 2021 waktu setempat. Meski begitu, protokol kesehatan tetap diterapkan untuk mencegah penyebaran virus. Tokoh-tokoh Disney seperti Mickey Mouse, Minnie Mouse dan Goofy tetap hadir untuk berswafoto bersama pengunjung, namun mereka menjaga jarak.

Berdasarkan aturan baru taman bermain, interaksi jarak dekat seperti pelukan dilarang untuk sementara. Pengunjung di atas usia enam tahun juga diwajibkan memakai masker.

Kendati demikian, pengunjung yang datang merasa senang bisa kembali ke taman bermain. Menurut Natacha Rafalski, pembukaan kembali taman bermain adalah momen titik balik untuk sektor pariwisata dan perhotelan di Prancis yang mulai bangkit dari pandemi.

"Kami semua tidak sabar menunggu momen ini. Restoran, hotel, taman bermain, perhotelan, semua penting untuk hidup masyarakat Prancis," tuturnya.

4 dari 4 halaman

5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi