Sukses

Setelah BTS Meal, Warganet Hadirkan Oppa Nassar Kiyowo

Liputan6.com, Jakarta - McDonalds mengeluarkan produk barunya dengan berkolaborasi dengan boy band asal Korea BTS bernama BTS Meal. Para ARMY, sebutan untuk penggemar BTS menyerbu paket BTS Meal tersebut di berbagai daerah di Indonesia.

Seolah tak mau kalah dengan kolaborasi tersebut, seorang warganet @arifwhy yang tinggal di Bandung memparodikan BTS Meal dengan mengunggah produk yang serupa versi Nassar x McD.

"Akhirnya dapet juga @mcdonaldsid x Oppa Nassar Kiyowo @kingnassar88 sekian lama mengantri," tulis akun tersebut. Dalam unggahan itu, ia mengunggah kemasan hasil desainannya. Dari beberapa unggahannya itu, tampak foto Nassar dalam kemasan warna ungu itu.

Dalam desain itu, Nassar disebut sebagai Oppa Kiyowo. Oppa adalah panggilan dari perempuan pada kakak atau laki-laki yang lebih tua, sedangkan Kiyowo disebut berarti imut atau lucu.

"HARUS ADA! Pride local konsepnya ekwkek," komentar seorang warganet. "terbaiq ini masnya 😂," imbuh yang lain.

Nassar Fahad Ahmad Sungkar alias Nassar merupakan seorang penyanyi. Nama lelaki berusia 33 tahun tersebut melejit usai menjadi finalis kontes dangdut.

2 dari 5 halaman

Totebag

Dalam unggahan yang lain, wajah Nassar tampil dalam totebag warna putih itu. Totebag tersebut mendapat pujian dari banyak warganet yang melihatnya.

Ada beberapa warganet yang penasaran untuk membelinya. "Wah keren totebagnya," tutu seorang pengikut Nassar di media sosial.

"Mauu bellinya dimana nih?" tanya yang lain penasaran. "Wow mantapp langsung orderr dahh 🔥," imbuh penggemar Nassar yang lain.

3 dari 5 halaman

 BTS Meal

Menu spesial kolaborasi itu dinamakan BTS Meal dengan empat menu berupa kentang, nugget isi sembilan, minuman dan dua saus (Cajun Sauce & Sweet Chilli). Produk tersebut laris manis di sejumlah gerai McD di Indonesia, bahkan beberapa gerai ditutup sementara karena terjadi kerumunan akibat antrean yang mengular.

Kehadiran BTS Meal di McD Indonesia tak hanya diminati kalangan milenial. Menteri BUMN Erick Thohir pun membeli BTS Meal untuk anak bungsunya, Alia.

4 dari 5 halaman

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: