Sukses

Kecewa dengan Pelayanan Restoran, Pelanggan Bawa Kabur Kotak Uang Tip Karyawan

Si pelanggan mengklaim bahwa staf restoran salah membuat pesanannya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pelanggan sebuah gerai sandwich di California Selatan, Amerika Serikat (AS), marah saat seorang staf restoran salah membuat pesanannya. Sebagai bentuk ketidakpuasan, ia mengambil setoples tip di depannya.

Peristiwa itu terjadi akhir pekan lalu sekitar pukul 19.30, waktu setempat, di lokasi jaringan sandwich di Hemet. Kejadian tersebut direkan dalam video yang diunggah ke media sosial.

"Kami berusaha mencoba mengidentifikasi orang yang sebenarnya berada dalam video," ujar Letnan Polisi Hemet, Michael Arellano, seperti dilansir dari laman Fox News, Kamis, 27 Mei 2021. "Seberapa tidak senang ia dengan pesanannya."

Dalam video yang beredar, pelanggan tampak terlihat kesal dengan seorang karyawan yang berdiri di belakang konter. Perempuan itu juga menanyakan siapa namanya.

"Siapa namamu?" tanya wanita tak dikenal itu. "Saya tidak ingin memberi tahu Anda. Saya masih di bawah umur," jawab karyawan itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dorong Karyawan

Wanita itu kemudian tampak melempar sekantong keripik kentang ke karyawan itu sebelum melemparkan serbet, serta mengambil stoples tip.

"Jika tidak, Anda harus memberi saya kompensasi atas utang Anda," kata wanita itu sebelum melemparkan makanan ringan tersebut.

Sebelum meninggalkan gerai, perempuan itu berjalan mengambil botol minuman dan mendorong seorang karyawan yang memblokir pintu keluar.

3 dari 3 halaman

Infografis Diplomasi Lewat Jalur Kuliner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.