Sukses

Pesan Semangat di Balik Koleksi Perhiasan Terbaru Forevermark

Liputan6.com, Jakarta - Inovasi tiada henti selalu dihadirkan di dunia fashion, termasuk perhiasan. Salah satu merek perhiasan Forevermark merilis koleksi terbaru, yakni Forevermark Avaanti yang adalah perwujudan semangat kesempatan dan menginspirasi pemakainya untuk mewujudkan kemampuan.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, setiap bagian dari koleksi perhiasan ini menerpa bak riak kecil di lautan, memberikan simbol awal dari sesuatu yang baru. Koleksi perhiasan baru ini hadir 36 produk yang merupakan berlian Forevermark langka 0,10, 0,18, dan 0,30 karat di bagian tengahnya.

Perhiasan itu dibuat dari emas kuning, putih, atau rose gold 18k dengan desain melingkar dengan tambahan tatahan berlian. Label ini menghadirkan koleksi perhiasan mulai dari cincin, anting, liontin, dan gelang. 

CEO Forevermark Nancy Liu menyampaikan, berlian hadir dengan semangat yang rancak serta berbeda dari umumnya. "Dan dengan koleksi Forevermark Avaanti, kami telah menciptakan perhiasan sempurna yang memiliki kemampuan memuliakan pemakainya, serta menginspirasi mereka untuk mewujudkan kekuatan diri mereka," kata Nancy.

"Percikan atau ide terkecil sekali pun dimulai dari diri Anda, dan promosi Forevermark Avaanti merupakan pengingat bahwa Anda tidak boleh mengabaikan potensi diri untuk menciptakan dampak yang besar," tambahnya.

Guna melengkapi peluncuran koleksi perhiasan, label ini turut memperkenalkan kampanye Forevermark Avaanti. Didasari oleh suatu keyakinan bahwa apa pun hal besar yang terjadi di masa depan, dimulai dari satu riak kecil, promosi ini menjadi pengingat utama bahwa momen yang kita manfaatkan hari ini dapat menjadi momentum besar di hari esok.

2 dari 4 halaman

Kampanye

Memanfaatkan gaya visual yang unik, kampanye Forevermark Avaanti, 'The First Ripple' memberikan kesempatan dan mendorong perempuan agar menciptakan riak mereka sendiri di dunia. Kampanye ini diciptakan oleh tim kreatif yang seluruh anggotanya perempuan, termasuk sutradara peraih penghargaan, Vicky Lawton dan fotografer Anya Holdstock.

Bersama-sama, mereka membuat karya film inspiratif dan karya fotografi yang memukau dalam kampanye ini. Meningkatkan kesempatan yang setara dan menentang penyamarataan gender merupakan nilai yang mengakar secara mendalam di seluruh kampanye Forevermark.

Forevermark menerapkan keyakinan tersebut dalam segala yang dilakukan. Koleksi terbaru ini bukanlah sebuah pengecualian, inilah perhiasan cantik yang didesain agar sejalan dengan cara berpikir para konsumennya.

3 dari 4 halaman

8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: