Sukses

Mengintip Proses Titi Kamal Memilih Marmer untuk Dapur Mewahnya

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Titi Kamal dan Christian Sugiono tengah membangun rumah impian. Rumah mewah tersebut kini tengah dalam proses penyelesaian, salah satunya adalah dapur.

Titi Kamal dan Christian Sugiono memperlihatkan proses pembangunan rumahnya di channel YouTube, Titi dan Tian pada 20 Mei 2021. Dalam video, pasangan ini terlihat sedang mencari marmer untuk melengkapi tampilan dapur di rumah barunya.

"Guys, akhirnya kita ketemu lagi, teman-teman semuanya terima kasih atas segala macam atensinya soal rumah Titi dan Tian banyak yang excited, terutama untuk orang yang ingin membangun rumah," kata Titi dalam video yang berdurasi 21 menit empat detik itu.

Christian Sugiono mengungkapkan bahwa ia dan Titi telah mencari tampilan sesuai keinginan hampir satu tahun lamanya. Sampai akhirnya mereka menemukan marmer yang cocok untuk dapur mereka.

"Hari ini kita mau cari marmer untuk membungkus island kitchen kita, sejujurnya sudah keliling hampir setahun mencari marmer, namun belum ketemu," kata Tian, begitu ia akrab disapa.

Pasangan ini mencari dan melihat satu per satu marmer di kawasan Jakarta Utara. Bahkan, Titi dan Tian sempat kebingungan karena ada begitu banyak pilihan marmer hingga menemukan marmer pilihan berjenis statuario classico.

"Dan akhirnya kita ketemu sesuai marmer yang memang udah cocok banget buat pantry kita dari tipe statuario classico, dari warna ini putih banget dan bersih. Paling penting uratnya itu indah dalam artian tidak ngacak dan pergi ke satu arah," jelas Tian.

2 dari 4 halaman

Membeli Granit

Meski tujuan utama Titi Kamal dan Christian Sugiono memang mencari marmer untuk dapur di rumah barunya, mereka juga melihat lantai granit yang indah cocok untuk dipasangkan di teras rumah baru kelak. Batu granit pilihan Titi dan Tian ini memiliki desain yang mewah.

Tampilanya pun terlihat natural dengan corak emas yang cantik perpaduan warna hitam. Titi menjelaskan, jika granit terkena hujan atau air tempias mungkin lebih kuat dibandingkan marmer. Setelah menemukan mamer yang cocok, Tian pun langsung mengeksekusi marmer tersebut ke dapur bersama timnya.

Tian sempat khawatir ketika proses pemasangan marmer karena ingin terlihat sempurna guratan antar-marmer. Setelah setuju dengan ukuran yang ditentukan, ia bersama tim pekerja langsung memasang marmer pilihan mereka tersebut.

"Wah, pas kita datang bagus banget ya, kita enggak salah pilih," ucap Titi Kamal. (Muhammad Thoifur)

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: