Sukses

Jimin BTS Bikin Kalung Alexander McQueen di Foto Teaser Butter Habis Terjual

Padahal, kalung dari lini mode Alexander McQueen yang dipakai Jimin BTS dalam foto teaser Butter ini tidak bisa dikatakan murah.

Liputan6.com, Jakarta - Nuansa ceria musim panas diboyong BTS dalam single teranyar, Butter. Sementara ARMY, sebutan penggemar mereka, tengah menikmati dance-pop track yang baru saja dirilis Jumat siang (21/5/2021), Jimin BTS menambah kemeriahan itu dengan memastikan diri sebagai "king of fashion."

Julukan itu kembali melekat pada maknae line BTS ini setelah kalung dari rumah mode Inggris, Alexander McQueen, yang dipakainya dalam foto teaser kedua Butter tercatat habis terjual, menurut laporan Koreaboo. Kalung rantai tebal itu, menurut laman resmi rumah mode, dibanderol sekitar 920 dolar Amerika Serikat (AS) (Rp13,2 juta).

Kalung itu tampak menonjolkan visual idol 25 tahun itu tanpa meredupkan potongan mode lain, apalagi rambut pelangi Jimin. Tampak di sana, pria kelahiran Busan, Korea Selatan ini memadankannya dengan turtleneck inner beraksen ruffle berlapis long sleeve sheer top, komponen yang membuat rambut berwarna cerahnya kian mencolok.

Ini tentu bukan kali pertama Jimin membuat produk branded ludes terjual. Sebelumnya, beberapa barang dari lini mode mewah, seperti Louis Vuitton dan Saint Laurent, telah terjual habis meski dibanderol harga tidak bisa dibilang murah.

Pengaruhnya pun tidak terbatas hanya di dunia fesyen. Gara-gara Jimin BTS, lapor allkpop, minuman soda produksi Prancis di bawah merek Lorina pun sempat ramai diburu. Minuman itu tampak dipegang Jimin saat asyik menari di klip konsep single Butter.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butter yang Diantisipasi Penggemar

Tercatat dalam waktu dua jam, video musik Butter telah mencatat lebih dari 30 juta penayangan. Kehadirannya memang telah diantisipasi, berkaca pada kesuksesan lagu berbahasa Inggris pertama BTS, Dynamite.

Namun, dalam wawancara dengan Rolling Stone, boy group yang debut pada 2013 ini telah mengatakan bahwa nuansa yang dibawa Butter berbeda dari single hit mereka sebelumnya. Butter disebut akan lebih menyoroti karakter spesial dari masing-masing member.

BTS akan menampilkan Butter secara perdana dalam Billboard Music Awards 2021 Minggu malam, 23 Mei 2021, waktu Los Angeles, Amerika Serikat. Di sana, mereka juga merupakan nomine dari empat kategori, yakni Top Duo/Group, Social Artist, Song Sales Artist, dan Top Selling Song, di mana ini mengarah pada lagu mereka, Dynamite.

3 dari 3 halaman

Protokol Kesehatan Vaksin Terbaik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.