Sukses

Hadiah Ulang Tahun dari Meghan Markle-Pangeran Harry untuk Archie Terungkap

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan memberi hadiah tidak biasa saat putra mereka, Archie, genap berusia dua tahun pada 6 Mei 2021. Momen itu ditandai keduanya dengan menunjukkan dukungan untuk perusahaan sosial yang berbasis di Selandia Baru, lapor Hello, Selasa (11/5/2021).

Harry dan Meghan dilaporkan membeli 200 topi kupluk dari Make Give Live. Melalui akun Instagram-nya, baru-baru ini, mereka berbagi potret beanie rajutan warna-warni yang tengah dikemas untuk didistribusikan.

"Terima kasih Harry & Meghan, Duke & Duchess of Sussex, dan tentu saja, Archie, atas sumbangan dermawan 200 beanie ini pada teman-teman di belahan dunia lain di NZ. @Igotyourbackpacknz sangat berterima kasih," tulis pihaknya, menambahkan bahwa paket istimewa ini akan dikirimkan untuk menghangatkan kepala dan hati anak-anak di tempat perlindungan.

"Ini juga sangat berarti bagi komunitas produksi kami untuk memiliki sesuatu yang istimewa, menikmati koneksi, dan kreativitas sambil membuatnya, dan bukankah mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa!? Selamat Ulang Tahun Archie," tandas mereka.

Total 400 topi akan disumbangkan pada anak-anak yang membutuhkan pada musim dingin tahun ini. Harry dan Meghan sebelumnya telah menunjukkan dukungan mereka untuk organisasi tersebut, ketika membagikan foto bayi Archie mengenakan topi Make Give Live Cocobear pada Januari 2020.

Pangeran Harry dan Meghan Markle membagikan foto baru putra mereka, menunjukkan bocah lelaki itu memegang banyak balon. Dalam sebuah pernyataan di situs Archewell mereka, pasangan ini juga mendorong publik berdonasi untuk memberi manfaat bagi Aliansi Vaksin, Gavi.

2 dari 4 halaman

Bicara tentang Perempuan Hamil Rentan

Sementara itu, untuk merayakan Hari Ibu di Amerika Serikat, Harvest Home LA mengungkap bahwa yayasan Archewell Sussex juga bekerja sama dengan Procter & Gamble dalam berdonasi. Mereka menyumbangkan "popok, perlengkapan kebersihan, dan barang-barang penting lain" pada organisasi nirlaba yang membantu wanita hamil dan anak mereka.

Meghan juga menulis pesan tentang pentingnya dukungan komunitas dan sumber daya kehamilan yang dapat diakses, serta aman. "Bahan-bahan ini bukan hanya penting untuk kesehatan fisik, tapi juga kesehatan mental kita, dan saya memuji kalian karena memimpin komunitas penuh kasih yang menghayati nilai-nilai ini."

Ia menambahkan, "Terima kasih atas semua yang sudah kalian lakukan untuk wanita dan ibu yang ditolak di tempat lain, bukan karena kesalahan mereka sendiri."

"Ketika mempertimbangkan betapa rentannya perasaan ibu mana pun selama masa kehamilan, kami mendapatkan perspektif tentang betapa sulitnya bagi wanita hamil kulit hitam dan mereka yang berasal dari komunitas kekurangan sumber daya dan rentan. Saya harap kalian akan menerima tawaran dukungan untuk membantu lebih meningkatkan penghuni Harvest Home," tandasnya.

3 dari 4 halaman

Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: