Sukses

4 Rangkaian Produk Perawatan Wajah Bebas Alergen dari Korea Selatan

Liputan6.com, Jakarta - The Face Shop Indonesia menghadirkan rangkaian produk perawatan wajah untuk beragam kondisi kulit dari Korea Selatan. Kali ini, datang dari label Dr. Belmeur, salah satu label di bawah naungan Face Shop. Produk itu disebut menggunakan bahan-bahan natural dan tumbuhan dengan dampak iritasi rendah.

"Seringkali kita dihadapkan pada masalah kulit yang dapat disebabkan oleh berbagai sebab, seperti alergi, sensitivitas, masalah hormonal, polusi, genetika atau faktor-faktor lainnya. Produk Dr. Belmeur dari The Face Shop adalah skincare dermo-kosmetik yang diformulasikan menggunakan bahan-bahan alami, aman dan teruji," ujar Herlina Tanone, Head of Business The Face Shop Indonesia, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis, 6 Mei 2021.

Herlina menyatakan seluruh produk menggunakan wewangian natural 100 persen dan bebas dari alergen. Maka itu, ia menjamin produk tersebut aman untuk beragam jenis kulit, termasuk yang sensitif dan bermasalah. Produk terbagi menjadi empat rangkaian, yaitu:

1. Dr. Belmeur Advanced Cica

Produk premium Dr Belmeur yang diformulasikan untuk kulit normal, sensitif, rapuh, dan mudah rusak akibat iritasi kecil pada penggunaan sehari-hari. Terbuat dari bahan-bahan yang sudah teruji secara dermatologis, seperti Ceramide, Panthenol, dan Centella Asiatica Extra, yang dapat membantu untuk merawat dan memperbaiki kulit yang rusak.

Produk Advance Cica meliputi Cica Toner, Cica Emulsion, Cica Recovery Serum, Cica Recovery Cream, Cica Hydro Cream, Cica Eye Cream, Cica Hyaluronic Sheet Mask, dan Cica Recovery Hand Cream. Selain itu, seri ini dilengkapi juga dengan seri konsentrat, Cica Peptite Ampoule, Vita Serine Serum, Pro Retinol Serum, dan Marula Oil.

2. Dr. Belmeur Daily Repair

Dr. Belmeur Daily Repair adalah lini produk untuk kulit normal dan sensitif akibat rusaknya lapisan pelindung kulit dan kulit kering. Produk dinyatakan terbuat dari bahan-bahan yang teruji secara dermatologis dan mild plant-based, seperti Phytosphingosine, Moroheiya, dan Birch Tree Sap yang dapat membantu mengurangi gatal pada kulit akibat kekeringan, melembabkan kulit, dan memperkuat skin barrier.

Produk Daily Repair meliputi Moist Cleansing Water, Foam Cleanser, Fresh Cleansing Water Mineral Salt Toner, Daily Repair Moisturizing 10 Cream, Ato Salt, Panthenol Shooting Gel Cream,Rehydrating Mist, Moisturizing Lip Balm, Exfoliating Pad and Soothing Gauze Sheet Mask.

 

2 dari 4 halaman

3. Dr. Belmeur Clarifying

Seri ini diracik khusus untuk kulit berjerawat dan berminyak. Terbuat dari bahan-bahan yang sudah teruji secara dermatologis dan mild plant-based, seperti: ß-glukan, Chaga Mushrooms, dan ekstrak sitrus yang dapat membantu mengontrol sekresi sebum berlebihan pada kulit wajah sekaligus menghidrasi kulit dan membantu mencegah pembengkakan jerawat, serta menenangkan jerawat tanpa iritasi. Produk seri ini meliputi Spot Calming Ampoule, Centelladerm Ointment, Spot Patch Kit, Bubble Foam Cleanser, dan Balancing Water Cream.

4. Dr. Belmeur Clean Face

Rangkaian perawatan kulit ini khusus diformulasikan untuk menangani masalah kulit remaja, meliputi: Mild Toner dan Mild Emulsion. Manfaat utamanya adalah mengencangkan pori dan menenangkan kulit sensitif. Diformulasikan tanpa 12 bahan aditif berbahaya yang membantu mencegah masalah kulit yang diakibatkan dengan pewangi buatan, pewarna, dan bahan etanol.

Selain keempat rangkaian produk di atas, Dr Belmeur juga memiliki produk Specialized Care untuk menunjang pencapaian hasil yang maksimal bagi para penggunanya. Produk tersebut meliputi Amino Clear (Cleansing), UV Derma (Sun Care), Intense Face Mask, Derma Repair (Hair Care), MildDerma (Body Care), Cushion, dan Touch Lip Balm (Cosmetics).

3 dari 4 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: