Sukses

Gandeng Chef Willgoz, Kopi Chuseyo Luncurkan Korean Beef Bowl yang Hemat di Kantong

Liputan6.com, Jakarta - Kopi Chuseyo membuat terobosan baru. Bila biasanya fokus dengan varian minuman, kini mereka meluncurkan menu makanan dengan menggandeng Chef WillGoz alias William Gozali.

Menu makanan yang dihadirkan adalah Korean Beef Bowl. Disajikan dalam mangkuk karton, nasi bawang putih disajikan bersama daging sapi slice saus Korea dan taburan wijen dan irisan daun bawang sebagai ciri khas makanan Korea.

"Saya sangat senang menyambut kolaborasi ini, menghadirkan hidangan spesial yang bisa dinikmati oleh pelanggan Kopi Chuseyo di seluruh Indonesia. Ini merupakan pengalaman yang membanggakan bagi seorang chef," kata Chef WillGoz dalam rilis yang diterima Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Sementara, CEO Kopi Chuseyo Daniel Hermansyah mengatakan menu tersebut dihadirkan untuk memenuhi permintan pelanggan. Sejalan dengan konsep brand yang mengusung tema Korea, makanan pun mengambil inspirasi serupa.

"Menu ini cocok untuk melengkapi acara ngumpul dan ngopi bareng teman. Kelezatan cita rasa otentik Korea akan memanjakan lidah para penggemar makanan Korea dengan harga terjangkau," ujar dia.

Seporsi Korean Beef Bowl dihargai Rp35 ribu, cukup mengenyangkan sebagai menu berbuka puasa. Dagingnya cukup lembut dengan rasa saus kombinasi manis dan gurih, sedangkan nasinya pulen meski baru disantap beberapa jam setelah pesanan datang, apalagi saat bercampur dengan sausnya.

2 dari 4 halaman

Luncurkan Playlist

Selain menghadirkan menu baru, Kopi Chuseyo juga merilis promo VIP Product Bundling Joox untuk pelanggan. Mulai 12 April 2021, setiap pembelian dua produk Kopi Chuseyo (minuman+makanan), pelanggan bisa mendapatkan VIP subscription JOOX gratis selama satu bulan.

"Bagi setiap pelanggan yang membeli VIP Product Bundling bisa mendapatkan voucher berlangganan JOOX gratis," ujar Daniel.

Bersamaan dengan merilis promo spesial tersebut, Kopi Chuseyo dan JOOX juga meluncurkan Playlist Kopi Chuseyo. Berisikan lagu-lagu K-Pop yang bisa membuat suasana terasa seperti di kafe, konsumen dapat menikmati suasana ngopi dari mana saja. Selain itu, di setiap kemasan Kopi Chuseyo terdapat QR Code yang dapat di-scan untuk mendengarkan langsung playlist Kopi Chuseyo melalui aplikasi JOOX.

Kopi Chuseyo dan JOOX juga akan mengadakan Buzz Challenge yang terdapat di aplikasi JOOX. Pelanggan cukup login di aplikasi JOOX dan melihat video Buzz yang diunggah oleh Kopi Chuseyo, lalu menjawab kuis yang terkait. Tantangan ini berhadiah puluhan juta rupiah dan dapat diikuti oleh semua penggemar musik K-Pop di Tanah Air.

3 dari 4 halaman

Cara Aman Pesan Makanan Online

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: