Sukses

Menengok Desain Baru Dapur di Rumah Ayu Dewi, Serba Pink dan Pastel

Kalau sebelumnya dapur di rumah Ayu Dewi didominasi warna krem, sekarang terlihat serba pink

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Dewi dikenal sebagai presenter yang senang memasak. Ia sering mengunggah video masak dan bahkan membagikan resep masakan di kanal Youtube miliknya. Lewat sejumlah video yang dibagikannya, terlihat kalau Ayu Dewi suka mengoleksi berbagai macam alat dapur.

Ayu Dewi juga menata dapurnya sedemikian rupa, sehigga terlihat begitu cantik dan rapi. Baru-baru ini Ayu mengunggah lagi kegiatan memasaknya, tapi ada yang berbeda dari dapur di rumah wanita berusia 36 tahun itu.

Kalau sebelumnya dapurnya didominasi warna krem, sekarang terlihat serba pink. Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube miliknya pada 14 April 2021.

Sebelum memasak, ia lebih dulu memperlihatkan desain baru dari dapurnya saat ini. "Ciluuuk pink," ujar Ayu di awal video dengan gaya cerianya yang khas.

Selain pink. Ayu juga memadukan warna-warna lembut lainnya, seperti pastel, pink soft dan tosca. Ibu tiga anak ini menata dapurnya dengan begitu rapi. Hampir tidak ada yang sama dengan desain susunan peralatan dapurnya yang lama, kecuali kulkasnya yang masih sama.

Alat-alat masaknya pun terlihat sangat menggemaskan dengan pilihan warna soft seperti pastel dan hijau muda. Tak hanya lemari dan beberapa peralatan masak lainnya berwarna pink, kompornya bahkan juga berwarna pink soft.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warna Celemek dan Peralatan Dapur

Ayu Dewi sepertinya sangat memperhatikan detail mengenai peralatan dapur, bahkan dia pun memilih celemek dengan warna yang senada dengan peralatan dapurnya.

Dalam video itu, Ayu mencoba membuat bubur sumsum warna-warni. Warna yang dipilih pun hampir sama dengan warna dapurnya yaitu pink dan pastel. Ayu tampaknya memang senang dengan warna-warna soft yang cerah. Ia menyebut masakannya dengan nama Bubur Sumsum Pastel Colorful.

"Cara pembuatannya hampir sama kayak bubur sumsum biasanya, tapi ditambah dengan variasi warna-warni yang cerah. Menu ini pas banget buat buka puasa," kata Ayu Dewi.

3 dari 3 halaman

6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.