Sukses

Gaya Jada Pinkett Smith Pakai Hijab dan Kain Batik

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan mengejutkan sempat diperlihatkan Jada Pinkett Smith, beberapa hari lalu, yang secara kebetulan dibagikan di momen menjelang Ramadan. Bagaimana tidak, istri aktor Will Smith ini tampil kontras saat menghabiskan waktu di kawasan Timur Tengah.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Jada terlihat santun memakai hijab outfit saat "mengantarkan Will Smith lari pagi." "Saat berada di Timur Tengah, melihat @willsmith berlari saat matahari terbit dalam nuansa non-glamor dan @jas yang berbakat ingin mengabadikannya," tulisnya sebagai keterangan foto.

Di kesempatan itu, perempuan 49 tahun tersebut terlihat santun memakai loose shirt di bawah kemeja denim yang dijadikan sebagai outer. Yang jadi pusat perhatian tentu pasmina oranye yang terlihat menutupi kepala Jada.

Itu berpadan serasi dengan motif bawahan yang dinilai warganet mirip dengan kain batik Indonesia. "Apakah itu batik dari Indonesia? Anda terlihat sangat menawan memakainya," tulis salah satu pengguna Instagram.

Sementara itu, untuk melengkapi keseluruhan tampilan, Jada memilih item mengesankan nuansa kasual, yakni sneakers biru yang serasi dengan outer-nya.

Di foto pada slide berbeda, penghuni jagat maya bisa melihat bahwa Jada Pinkett Smith tampil bare face, terlihat dari alisnya yang tidak diisi penuh sebagaimana di banyak tampilan. Juga, tidak ada lipstik untuk memberi sentuhan warna pada bibirnya. Jada bahkan meninggalkan riasan smokey eye andalannya.

2 dari 4 halaman

Bukan Penampilan Sekali Waktu

Tidak hanya dalam satu momen, Jada Pinkett Smith kembali berbagi penampilan serupa, beberapa hari setelahnya. Kali ini, ibu dua anak tersebut mengadopsi palet warna lebih kalem dalam penampilannya.

Hijab berwarna peach yang dikenakan membuat tampilannya kian menawan. "Menurut saya, (memakai hijab) warna peach di Timur Tengah ... cocok untuk saya," tulisnya sebagai caption.

Hijab berwarna peach itu terlihat serasi berpadu dengan atasannya yang berwarna netral. Tidak seperti di penampilan pertama, Jada tampak memulas makeup tipis di momen ini.

Alisnya terlihat diisi, walau tak kentara, sementara bibirnya dipakaikan lip gloss merah muda yang memberi kesan segar.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: