Sukses

Kim Kardashian Jadi Karakter Gim dalam Kampanye Jaga Jarak Aman

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi corona Covid-19 belum berakhir dan membuat sejumlah selebritas ikut berkampanye mendorong masyarakat agar tinggal di rumah dan mempraktikkan jarak sosial. Salah satunya Kim Kardashian yang telah bekerja sama Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Melansir dari laman Indian Express, Kamis (15/4/2021), perempuan berusia 40 tahun itu berinisiatif mengikuti kampanye dengan menyertakan tagar #PlayApartTogether yang digabungkan dengan permainan. Hal tersebut untuk mempromosikan jarak fisik melalui acara online khusus, eksklusif, aktivitas, dan penghargaan.

"Bangga mendukung @WHO dengan menawarkan hadiah khusus di game saya! Anda dapat berpartisipasi dalam #PlayApartTogether kampanye dengan memainkan Kim Kardashian: Hollywood," tulis Kim di Twitter.

Sosialita asal Amerika Serikat itu prihatin terhadap kesehatan mental yang sangat penting saat ini akibat pandemi Covid-19. Selain itu, ia mengumumkan bahwa permainannya akan menawarkan sejumlah hadiah khusus.

“Anda bisa berkreasi sambil tetap di rumah," tulis Kim, yang meminta para penggemarnya untuk tetap berada di rumah sambil bermain permainnya melalui ponsel pintar.

Permainan Kim Kardashian Hollywood diluncurkan pada 2014 yang bisa diunduh melalui iOS dan Android. Selain itu, permainan tersebut memiliki peran di mana pemain harus meningkatkan dan menjaga reputasi dan ketenaran mereka.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet

Unggahan tersebut mendapatkan dukungan di kalangan warganet. Mereka mendukung kampanye tersebut dengan bermain permainanya di ponsel pintar masing-masing.

“Ini adalah permainan kesukaan saya," tulis salah satu warganet. “Aku benar-benar terobsesi dengan permainan ini," komentar yang lain.

Tak hanya itu, sebagian warganet mendukung tentang kesehatan yang sangat penting, terutama mental. “Ya, kesehatan mental perlu diperhatikan bukan hanya penyebab Covid-19, tapi untuk orang yang hidup dengan kondisi kronis, kami mendukung petugas kesehatan," tulis warganet. (Muhammad Thoifur)

3 dari 4 halaman

7 Tips Aman Belanja di Pasar Saat Pandemi Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: