Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Jasa Bersih-Bersih Rumah oleh Para Pria Bertelanjang Dada, Berapa Harga Sewanya?

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang jasa bersih-bersih rumah oleh para pria bertelanjang dada. Jasa bersih-bersih rumah di Singapura ini juga telah dijadwalkan pada pekan kemarin

Lebih dari 10 orang telah menghubungi perusahaan itu untuk menanyakan soal layanan ini, kata Vehs.com. Pihaknya menyebutkan, membutuhkan waktu untuk menyelesaikan masalah logistik.

Itu karena permintaan jasa bersih-bersih oleh para pria bertelanjang dada yang tidak terduga. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang wisata menyelam di Bunaken. Banyak orang yang berwisata selam scuba atau scuba diving.

Menyelam dengan teknik ini menggunakan peralatan berupa tabung oksigen, regulator dan tangki. Dengan begitu, penyelam bisa lebih lama bernapas dalam air. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang wanita yang keguguran karena punya rahim lemah.

Sang wanita mengaku ibu mertuanya kerap menyindirnya memiliki rahim lemah. Situasi makin pelik saat kakak ipar ikut-ikutan menyindir hal yang sama, terlebih sampai saat ini, perempuan itu belum hamil lagi. Ia mengaku perilaku ibu mertua makin menjadi-jadi.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Jasa Bersih-Bersih Rumah oleh Para Pria Bertelanjang Dada, Berapa Harga Sewanya?

Menyewa jasa bersih-bersih rumah telah jadi satu layanan yang biasa digunakan di tengah kehidupan kaum urban. Namun, ada jasa serupa, tetapi dikerjakan oleh para pria bertelanjang dada.

Dilansir dari laman AsiaOne, Senin (12/4/2021), The Hunky Man Cleaning Service, layanan yang melibatkan para pria bertelanjang dada tidak hanya untuk tujuan pemasaran. Jasa bersih-bersih rumah di Singapura ini juga telah dijadwalkan pada pekan kemarin, kata juru bicara Vehs.com mengonfirmasi kepada Shin Min Daily News, 8 April lalu.

Selanjutnya…

Mengapa Wisata Menyelam Sangat Dianjurkan Saat Sambangi Bunaken?

Berkunjung ke Taman Nasional Bunaken, kurang lengkap jika tak menikmati keindahan bawah lautnya. Banyak orang yang berwisata selam scuba atau scuba diving.

"Yup, menyelam scuba (scuba diving) merupakan salah satu jenis aktivitas menyelam yang paling populer. Scuba berasal dari kata Self-Contained Underwater Breathing Apparatus," tulis akun Instagram @ayoketamannasional_official, Rabu, 7 April 2021.

Selanjutnya…

Curhat Istri Kerap Disindir Ibu Mertua dan Kakak Ipar Punya Rahim Lemah Usai Keguguran

Hubungan mertua dan menantu banyak lika-likunya. Ada yang kemudian berjalan mulus, tetapi ada pula yang memburuk lantaran satu dan lain hal. Salah satunya dialami seorang istri di Malaysia yang tak mau disebutkan namanya.

Ia mengaku ibu mertuanya kerap menyindirnya memiliki rahim lemah selepas ia keguguran. Situasi makin pelik saat kakak ipar ikut-ikutan menyindir hal yang sama, terlebih sampai saat ini, perempuan itu belum hamil lagi.

Selanjutnya…

2 dari 3 halaman

6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut: