Sukses

Demi Diperhatikan Publik, Anggota Grup Idol Korea Tutupi Mata dengan Poni

Liputan6.com, Jakarta - Anggota grup idol OnlyOneOf, Junji, belakangan tengah jadi sorotan di dunia maya. Saat tampil dalam KBS Joy Ask Anything, ia mengungkap mengenai rahasia di balik poninya.

Dilansir dari laman Allkpop, Rabu (31/3/2021), sang anggota grup idol telah dipromosikan di OnlyOneOf dengan mata yang tertutup poni rambut selama setahun. Ya, rambut depan Junji memang tumbuh cukup panjang menutupi kedua mata sepenuhnya.

Saat datang ke acara tersebut, pembawa acara Seo Jang Hoon dengan hati-hati bertanya. "Bisakah Anda melihat?" tanyanya. "Tentu saja tidak," jawab Junji.

Junji terus mengeluhkan kesulitan ketika beraktivitas sehari-hari dengan rambut panjangnya. Pria 22 tahun ini menjelaskan, ia harus memegang rekan segrupnya untuk bergerak, bahkan membutuhkan bantuan menemukan pintu saat tiba di lokasi syuting.

"Saya harus memegang tangan anggota (grup) saat menaiki tangga ke panggung," katanya.

"Saat saya di atas panggung, saya menari sambil melihat ke lantai. Saya sangat menantikan saat itu adalah bagian saya, tapi saya masih tidak dapat melihat banyak," lanjutnya.

Jang Hoon menyebut rasa ingin tahunya tentang wajah Junji yang tersembunyi itu. Sang idol lantas membuka poninya dan menunjukkan wajah seolah ia pemalu.

"Jika Anda akan menggunakan wajahmu seperti itu, berikan pada saya," canda Jang Hoon.

2 dari 4 halaman

Curhat Junji

Junji datang ke acara tersebut untuk menanyakan apa yang harus ia lakukan dengan rambutnya. Ia curhat kepada dua pembawa acara dan menjelaskan ia khawatir grup tersebut tidak akan dikenali tanpa rambut depannya.

Junji bertanya apakah ia harus mempertahankan gaya rambutnya atau ia harus memotongnya karena terlalu tidak nyaman. Kedua pembawa acara menyarankan agar ia mempertahankan gaya rambutnya.

"Anda tidak menutup mata sepanjang hari sehingga dapat menahannya saat bekerja," katanya.

Pembawa acara membuat semua orang tertawa ketika mereka menambahkan, "Bagaimana dengan ketujuh member memiliki gaya rambut yang sama?"

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: