Sukses

Aespa Jadi Grup Idol K-Pop Pertama yang Jadi Duta Rumah Mode Mewah Givenchy

Gaya fesyen setiap member aespa disebutkan pihak Givenchy memiliki warna tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Grup rookie jebolan SM Entertainment, aespa, resmi jadi representasi rumah mode mewah asal Prancis, Givenchy. Kontrak kerja ini membuat mereka jadi idol K-Pop pertama yang jadi duta merek branded yang didirikan pada 1952 tersebut.

Melansir laman allkpop, Kamis (11/2/2021), menurut pihak agensi, aespa dipilih sebagai duta merek 2021 untuk Givenchy, dan mereka akan ditampilkan dalam koleksi busana karya direktur kreatif Matthew M. Williams.

Di samping, Ningning, Winter, Karina, dan Giselle juga tercatat sebagai grup untuk jadi wajah brand. Ini cenderung berbeda dari tren fesyen yang biasanya melibatkan hanya satu anggota grup.

Williams mengungkap, "Ketika pertama kali melihat aespa, saya kewalahan menghadapi energi dari setiap anggota. Saya merasa bahwa sebagai kelompok dan secara individu, Karina, Ginselle, Winter, dan Ningning memiliki individualitas dan gaya yang kuat secara alami."

Karakter keempatnya dinilai sangat cocok dengan visi Givenchy. "Gaya busana (member) aespa adalah tentang memiliki warna sendiri," sambung desainer yang juga menyiapkan blazer merah ikonis The Weeknd di Super Bowl tersebut.

aespa juga berkomentar, "Kami sangat senang bekerja dengan Matthew, direktur kreatif baru dari Givenchy. Bergabung dengan babak baru Givenchy, kami akan mencoba menunjukkan berbagai aspek diri kami."

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Giselle Berambut Hitam

Foto-foto pemotretan aespa untuk Givenchy sendiri telah dirilis pada Rabu, 10 Februari 2021, dengan setiap anggota menunjukkan nuansa chic dan unik. Sejak pemotretan dirilis, banyak warganet kagum dengan visual grup.

Secara khusus, warganet memerhatikan pesona Giselle dengan rambut hitam. "Merek ini sempurna untuk Giselle," tulis salah satunya. "Visual mereka sangat gila. Makin saya melihat Giselle, makin menarik ia," timpal yang lain.

Aespa sendiri baru saja comeback dengan remake single penyanyi senior Yoo Jin Young bertajuk "Forever." Yang paling menarik perhatian penggemar keempat member aespa menunjukkan kemampuan olah vokal mereka. Bahkan, Giselle dan Karina juga ikut bernyanyi di lagu comeback tersebut.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.