Sukses

Traveloka Epic Sale 2021 Gandeng Mitra 2 Kali Lebih Banyak, Diskon Hotel dan Restoran hingga 80 Persen

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai pihak kian menggencarkan upaya untuk menggenjot sektor pariwisata Nusantara. Salah satunya dihadirkan oleh Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital, lewat program promosi terbesarnya bertajuk Traveloka Epic Sale.

Gelaran ini sendiri bakal berlangsung mulai dari 25--31 Maret 2021. VP of Market Management, Accommodation Traveloka John Safenson, menyampaikan hal ini guna mendukung pemerintah, terkhusus di sektor pariwisata yang berbasis digital.

Dikatakan John, jumlah mitra bisnis yang berpartisipasi di Traveloka Epic Sale 2021 dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Ada lebih dari 27 ribu mitra bisnis yang bekerja sama dengan Traveloka Epic Sale 2021.

"Dengan lebih dari 29 produk travel dan lifestyle yang akan berpartisipasi dengan diskon hingga 80 persen," kata John dalam "Traveloka - Konferensi Pers Virtual: EPIC Sale 2021", Rabu (24/3/2021).

Selain itu, ada lebih dari 4.350 mitra akomodasi dan lebih dari 49 mitra transportasi, baik transportasi darat, laut, dan udara, yang bekerja sama dengan Traveloka di Epic Sale 2021. Ada pula lebih dari 17.600 Traveloka Experience dan lebih dari 3.600 merchant Traveloka Eats yang turut meramaikan Epic Sale.

"Dari awal Traveloka selalu berinovasi memberi kemudahan dengan berbagai macam pilihan produk untuk mempermudah transaksi," tambahnya soal Traveloka Epic Sale.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

2 dari 4 halaman

Ragam Kemudahan Transaksi

Ragam kemudahan dari gelaran ini dimulai dari program "Buy Now Stay Later". Lewat program ini, konsumen dapat membelinya sekarang dan menikmatinya nanti.

"Kedua, "Easy Reschedule", yang gampang untuk menjadwalkan ulang hotel. Juga, "Pay Upon Check-In", bayar di tempat saat menginap di akomodasi. Jadi booking lewat Traveloka, bayar di hotel sehingga kalau ada perubahan perjalanan masih bisa diatur," ungkap John.

Ada pula "Online Check-In", agar tidak terlalu banyak berinteraksi dan saat check-in memudahkan akomodasi dan konsumen. Kemudian, diskon besar hingga 80 persen serta "Best Price Guarantee", yakni harga terbaik untuk konsumen.

"Juga review asli yang di-upload oleh konsumen yang memberi penilaian selama menginap atau atraksi, pernah makan di rumah makan, memberi review asli dan akomodasi "Stay Guarantee"," jelas John.

Turut dihadirkan pula fitur Traveloka Clean Partners yang memungkinkan pengguna secara mudah mengidentifikasi para mitra yang telah menerapkan protokol CHSE, yakni Clean, Health, Safety, Environment yang dianjurkan Kemenparekraf dan WHO, dan mitra telah tersertifikasi CHSE dari Kemenparekraf.

3 dari 4 halaman

5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: