Sukses

Menengok Isi Suvenir Acara Siraman Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Berapa Harganya?

Ada tiga macam barang di kotak suvenir dalam acara siraman Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai acara jelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih terus berlanjut. Usai lamaran, Aurel menggelar prosesi siraman pada Jumat, 19 Maret 2021.

Acara tersebut terselenggara dengan adat Jawa yang kenal. Sama seperti kebanyakan acara, Aurel memberikan sebuah bingkisan pada para tamu undangan. Suvenir ini dibungkus dalam kotak berwarna cokelat yang dilengkapi dengan tulisan "Siraman Aurel & Atta."

Tampilan suvenir kian elegan dengan hiasan pita warna salem. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @finesouvenir_id sebagai penyedia suvenir di acara siraman Aurel dan Atta.

Dalam unggahan pada Minggu, 21 Maret 2021, ukuran kotak suvenir acara siraman Aurel terlihat cukup besar, di mana terdapat tiga jenis barang di dalamnya. Suvenir pertama, yaitu sabun tangan berukuran 250 mililiter (ml) dengan aroma jasmine. Yang kedua, handuk kecil, lengkap dengan aksen bordir nama Atta dan Aurel. 

Kemudian, ada pula diffuser yang sedang jadi tren seiring maraknya penggunaan aromaterapi. Semua barang ini kiranya bersifat praktis dan berguna dalam keseharian.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harganya Terjangkau

Soal harga, paket suvenir tersebut ternyata cukup terjangkau. "Harga satu set (suvenir) itu Rp180 ribu. Mereka (Aurel dan Atta) memesan 100 paket. Kami sendiri menerima pesanan minimal 50 paket," terang admin media sosial Fine Souvenir lewat pesan pada Liputan6.com, Senin (22/3/2021).

Sementara pada acara lamaran pada 13 Maret 2021, suvenir acara keduanya dikemas dalam kotak berwarna cokelat tua yang berisikan cermin dan kotak perhiasan. Dilansir dari akun Instagram @anaria_souvenir, Atta dan Aurel memberikan 'Gold Classic Mirror' dan 'Rose Jewelry' dalam bentuk packing box.

Kotak penyimpanan perhiasan itu terkesan mewah dan elegan. Sedangkan cerminnya sendiri didesain berukuran cukup besar. Pada bagian kotak, terdapat pigura kecil bertulisan nama Atta dan Aurel.

Pernikahan Aurel dan Atta sendiri rencananya bakal digelar dua pekan lagi, tepatnya pada 3 April 2021. Momen sakral tersebut rencananya juga akan disiarkan secara langsung di sebuah stasiun televisi.

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.