Sukses

Bangganya Atta Halilintar Lihat Kebersamaan Aurel Hermansyah, Krisdayanti, dan Ashanty Saat Pengajian

Atta Halilintar membuat video reaksi atas pengajian Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah telah menggelar acara pengajian menuju pernikahan. Dalam momen ini, keluarga inti Aurel turut hadir, termasuk sang ibu kandung, Krisdayanti.

Atta Halilintar kebetulan tak ikut dalam acara ini. Namun, YouTubers terkenal itu membuat video reaction dari acara pengajian calon istrinya. Menurut dia, momen kebersamaan antara Aurel, Ashanty dan Krisdayanti sangatlah spesial.

"Di momen ini aku bangga banget sama Aurel mengapit Bunda dan Mimi, karena bagaimanapun keduanya penting di hidupnya dia. Jadi ibu tetap ibu, orangtua tetap orangtua, sembilan bulan itu di perutnya mereka," tuturnya di YouTube Atta Halilintar, Minggu (21/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sayang pada Orangtua

Menurut dia, status orangtua tak dapat tergantikan. Seorang anak harus tetap patuh dan hormat apa pun yang terjadi.

"Aku pun begitu kalau keinginanku tak sesuai yang kuharapkan di acaraku, sama keluarga tersayang tapi ya kita harus tetap sayang, hormat sama orangtua, jaga orangtua sampai kapan pun," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Perasaan Lega

Ia lalu menyaksikan momen di mana Aurel Hermansyah meluapkan isi hatinya kepada Krisdayanti dan juga Ashanty, begitu juga sebaliknya. Atta Halilintar pun tak kuasa menahan rasa haru.

"Aku enggak kuat nontonnya guys, lihat ini semua hatiku adem, lega. Dengan ini aku ngerasa sayang sama semuanya juga semakin dalam. Semoga nanti aku juga bisa diberikan peluang untuk bertemu orangtuaku ke sana, bisa ngobrol, dapat doanya langsung seperti Aurel," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Doa Orangtua Atta

Seperti diketahui, saat ini orangtua Atta Halilintar masih berada di Malaysia. Mereka baru menjalani operasi besar, sehingga tak bisa datang ke Tanah Air.

"Tapi yang aku tahu Abi Umi pasti doain Atta terus sampai sekarang, dan semoga sampai hari H enggak ada gangguan, halangan, doakan agar semua berjalan dengan lancar, senang banget bisa nonton ini," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.