Sukses

Busana Lamaran Hingga Pengajian Aurel Hermansyah Dikritik karena Kembaran dengan Ashanty, Ini Penjelasannya

Liputan6.com, Jakarta - Kostum saat perosesi lamaran, siraman hingga pengajian Aurel Hermansyah menuai kritikan. Sebab,  busananya seragaman dengan keluarganya. 

Gara-gara desain busana yang mirip dengan keluarga, termasuk Ashanty, warganet menilai penampilan Aurel Hermansyah jadi kurang menonjol di hari bahagianya. Terkait hal ini, teman Aurel, Vindyka Giselle angkat bicara di Instagram Stories-nya.

Unggahan tersebut lalu diunggah ulang oleh Aurel Hermansyah ke Instagram pribadinya yang seakan mengindikasikan bahwa semua penjelasan yang dibeberkan Vindyka adalah benar.

"Banyak banget yang bikin pusing masalah baju, suka kesel bacanya. Coba lihat beberapa artis lain deh!! Semua di lamaran, pengajian, pada kembaran sama keluarganya kan?" tulisnya pada Minggu (21/3/2021).

2 dari 4 halaman

Tak Masalah Kembaran

Menurut penuturannya, bila anak perempuan belum resmi menikah, maka tak masalah bila mengenakan kostum yang sama dengan keluarganya.

"Karena masih milik keluarganya. Dan kalau akad, syukuran, resepsi, karena udah sah, wajib beda. Nanti bingung pengantin lakinya milih mana," papar Vindyka Giselle.

3 dari 4 halaman

Kostum Saat Menikah

Dia pun memaparkan contoh pemakaian kostum antara mempelai wanita dengan keluarganya di hari pernikahan. Meski berbeda, namun pihak keluarga biasanya mengenakan warna turunan yang dekat dengan mempelai wanita.

"Misal Aurel pakai kuning ya keluarga warna harus mirip turunannya, jangan tiba-tiba merah, jelek kan difoto. Buka-buka IG desainer buar ada pencerahan," kata dia.

4 dari 4 halaman

Imbauan

Ia berharap warganet tak terus menerus berburuk sangka pada Aurel Hermansyah dan keluarga di hari yang bahagia. 

"Misal siraman kemarin kakak tiga kali ganti baju, untung bunda suruh buat baju (keluarga) yang terakhir modern. Kalau nggak entar bahasa kalian, kok kakak kebaya tradisional, keluarganya modern. Sedangkan pengantin harus pakai adat jawa dan pakem jawa @aurelie.hermansyah @ashanty_ash," tutupnya.