Sukses

Tak Hadir Saat Siraman, Krisdayanti Muncul di Acara Pengajian Aurel Hermansyah Jelang Pernikahan

Aurel Hermansyah gelar pengajian jelang pernikahan dengan Atta Halilintar

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar siraman pada Jumat (19/3/2021), Aurel Hermanysah menggelar pengajian jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021). Yang menarik, acara pengajian tersebut digelar dengan nuansa Timur Tengah.

Disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta, acara pengajian bertajuk #IkatanCintaAttaAurelPengajian dihadiri oleh Krisdayanti yang sebelumnya sempat absen saat acara siraman.

Dalam acara tersebut Aurel Hermansyah, Ashanty dan juga Arsy menggenakan baju yang seragam. Sedangkan Krisdayanti mengenakan busana muslim berwarna hijau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Restu

Aurel Hermansyah juga membacakan ayat suci Al Quran di proses pengajian ini. Sekaligus meminta restu orangtuanya untuk menikah dengan Atta Halilintar.

"Penuh dengan air mata," kata Aurel. 

3 dari 4 halaman

Tausiyah

Acara pengajian juga diisi dengan tausiah yang dibawakan oleh Gus Miftah. Apalagi Gus Miftah memang sudah diminta oleh Anang Hermansyah sejak awal untuk memberikan nasihat pernikahan dalam rangkaian acara pernikahan Aurel dan Atta.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah melangsungkan lamaran pada 13 Maret 2021 yang disiarkan langsung di salah satu televisi swasta. Rencananya pernikahan keduanya akan digelar pada 3 April 2021, jelang memasuki bulan suci Ramadan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.