Sukses

Potret Keluarga Terbaru Meghan Markle dan Pangeran Harry yang Menanti Kelahiran Anak Perempuan

Liputan6.com, Jakarta - Potret terbaru keluarga kecil Meghan Markle dan Pangeran Harry kembali beradar luas. Kali ini, Meghan terlihat menggendong sekaligus memeluk putra sulungnya, Archie dan sang suami memeluknya dari belakang.

Dilansir dari laman The Sun, Selasa (9/3/2021), potret Meghan Markle, Pangeran Harry dan Archie ini dirilis beberapa jam sebelum wawancara dengan Oprah ditayangkan di Inggris. Potret berbalut nuansa hitam putih ini dibagikan oleh fotografer Misan Harriman.

Potret yang mengabadikan kehangatan keluarga ini juga dibagikan setelah Meghan dan Harry mengungkapkan mereka tengah menanti buah hati kedua yang berjenis kelamin perempuan. Sang fotografer juga mengunggah foto ini di akun Instagram pribadinya.

"Kabar luar biasa untuk dirayakan pada Hari Perempuan Internasional! Selamat teman-teman, dan selamat datang di #girldad club H," tulis Misan.

Dalam wawancara dengan Oprah, Meghan dan Harry memberi tahu mereka akan memiliki buah hati perempuan. Awalnya mereka memilih menunggu untuk tahu jenis kelamin Archie, namun kali ini mereka memilih mencari tahu jenis kelamin anak keduanya.

Pasangan ini juga mengaku hanya akan memiliki dua anak saja. Perbincangan Oprah dengan Meghan dan Harry terangkum dalam "Oprah With Meghan And Harry: A CBS Primetime Special".

Oprah sempat bertanya kepada suami Meghan Markle soal perasaannya tahu akan memiliki seorang putri. "Luar biasa. Bersyukur," jawan Pangeran Harry.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Dua Anak Cukup

"Memiliki anak, satu atau dua, akan luar biasa. Tapi untuk punya anak laki-laki dan kemudian perempuan, apa lagi yang bisa kamu minta. Kami punya keluarga, kami berempat dan dua anjing kami," lanjutnya.

"Selesai (punya anak)?" tanya Oprah. "Selesai. Dua saja," jawab Meghan.

Meghan membenarkan anak keduanya akan lahir pada musim panas. Hal tersebut berarti sang putri bakal hadir ke dunia setelah ulang tahun ke-2 Archie pada Mei mendatang.

Sebelumnya, Meghan dan Harry mengumumkan mereka tengah menanti anak kedua pada Hari Valentine. Kabar bahagia ini mencuat usai Meghan mengalami keguguran pada Juli lalu.

"Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menantikan anak kedua mereka," kata juru bicara Meghan dan Harry pada Februari lalu.

3 dari 4 halaman

Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: