Sukses

Koleksi Arloji Mewah Song Joong Ki di Drakor Vincenzo, Ada yang Seharga Mobil

Liputan6.com, Jakarta Nama Song Joong Ki kembali mencuat setelah lama absen dari layar kaca. Dari beberapa judul yang dirilis dalam waktu berdekatan, salah satunya merupakan drama korea (drakor) Vincenzo.

Didapuk sebagai peran utama, Song Joong Ki memerankan karakter pengacara mafia Italia, Vincenzo Casano, dengan penampilan bergaya dandy, rapi, dan mewah.

Nuansa itu pun dihadirkan lewat berbagai komponen mode, termasuk pemakaian sederet arloji branded berdesain mewah. Aksesori ini pun tak pernah gagal melingkari pergelangan tangan sahabat aktor Park Bo Gum tersebut.

Dihimpun akun Instagram @kdrama_fashion dan Song Joong Ki Fashion, setidaknya ada empat arloji mewah yang digunakan Joong Ki di drakor Vincenzo.

Yang pertama adalah arloji chronograph merek Hublot. Arloji seri Classic Fusion Racing Grey Chronograph King Gold 45mm warna hitam ini dipakai Joong Ki saat adegan minum kopi di kantor. Harganya ditaksir mencapai 30,8 ribu dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp440 juta, cukup untuk membeli satu buah mobil mewah di Indonesia.

Di adegan lain, pria berusia 35 tahun ini kembali mengenakan arloji, juga keluaran Hublot. Sambil menikmati secangkir espresso, Joong Ki diketahui mengenakan Hublot Classic Fusion 45MM Chronograph Titanium King Gold yang dijual seharga 15.380 dolar AS atau sekitar Rp220 juta.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Arloji dari Merek Berbeda

Di adegan lain, Song Joong Ki memakai arloji warna hitam kecokelatan keluaran Zenith. Ia tampak mengenakan seri Chronomaster El Primero Open yang dibanderol seharga 10,3 ribu dolar AS atau sekitar Rp147,3juta.

Yang keempat, mantan suami Song Hye Kyo ini kembali memakai arloji dari Zenith. Dalam sebuah adegan di episode empat Vincenzo, ia memakai Defy Collection Defy Classic warna hitam berharga sedikit "lebih murah" dari ketiga item yang sudah disebut, yaitu 6,8 ribu dolar AS atau sekitar Rp97,2juta.

Drama Vincenzo sendiri menceritakan tentang Joo Hyeong yang diadopsi pada usia delapan tahun lalu pindah ke Italia. Saat dewasa, ia memiliki nama Vincenzo Casano, diperankan Song Joong Ki. Ia adalah seorang pengacara yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere.

Karena perang antar kelompok mafia, ia melarikan diri ke Korea Selatan. Di sana, ia terlibat dengan pengacara Hong Cha Young, diperankan Jeon Yeo Bin. Cha Young adalah tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus. Vincenzo Casano pun jatuh cinta padanya.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: